Kang Dong Won Bongkar Efek Hadirnya Jisoo BLACKPINK di Lokasi Syuting 'Dr. Cheon and Lost Talisman'
NHN Sports/SBS Entertainment
Film

Selain Jisoo BLACKPINK, Park Myung Hoon dan Lee Jung Eun yang sebelumnya berperan sebagai pasangan dalam film 'Parasite' juga muncul sebagai cameo di 'Dr. Cheon and Lost Talisman'.

WowKeren - Cameo Jisoo BLACKPINK dalam film "Dr. Cheon and Lost Talisman" baru-baru ini ramai diperbincangkan. Kang Dong Won yang berperan sebagai Dr. Cheon di film tersebut lantas mengungkapkan efek kehadiran Jisoo di lokasi syuting.

Selain Jisoo, Park Jung Min, Park Myung Hoon, Lee Jung Eun, hingga Cho Yi Hyun juga muncul sebagai cameo dalam film tersebut. Dalam interview dengan Ten Asia pada Kamis (21/9), Dong Won mengungkapkan bahwa Jung Min benar-benar senang dengan kehadiran Jisoo. Menurut Dong Won, Jung Min merupakan fans berat Jisoo.

"Suasana di lokasi syuting sangat bagus saat itu. Aku ingat aktor Park Jung Min benar-benar menyukainya," beber Dong Won sambil tertawa.

"Benar-benar seperti itu. Aktor Park Jung Min sangat menyukai Jisoo dan mengaku sebagai penggemarnya. Dia bahkan meminta tanda tangan Jisoo di kipasnya. Suasannya sangat bagus," tambah Dong Won.


Diketahui, Jung Min muncul sebagai dukun terkenal yang dirasuki oleh seonnyeo (bidadari) dalam film tersebut. Ia menunjukkan chemistry dengan Jisoo yang berperan sebagai seonnyeo.

Sementara itu, Park Myung Hoon dan Lee Jung Eun yang sebelumnya berperan sebagai pasangan dalam film "Parasite" muncul sebagai pasangan yang tinggal di daerah Pyeongchang, tempat Dr. Cheon melakukan eksorsisme palsunya. Terkait cameo pasangan "Parasite" itu, Dong Won mengaku sudah lama mengenak Jung Eun.

"Senior Lee Jung Eun ada di sana ketika aku menari boomba saat syuting 'A Violent Prosecutor'. Menyenangkan bisa bertemu dengannya kali ini," beber Dong Won.

Adapun deretan cameo terkenal di film ini sempat mencuri perhatian publik. Dong Won menduga hal tersebut memang disengaja oleh tim produksi.

"Aku pikir tim produksi memang memiliki tujuan itu," ujarnya. "Karena sutradaranya adalah asisten sutradara 'Parasite', aku rasa dia juga memiliki mimpi untuk membawa pasangan bawah tahan 'Parasite' ke permukaan."

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait