Dituding Doxing, Farida Nurhan Tantang Balik Codeblu Usai Terancam Dipolisikan
Instagram/farida.nurhan
Selebriti

Farida Nurhan menantang balik Codeblu yang sebelumnya mengirim DM soal rencana mempolisikan food vlogger tersebut. Perseteruan Farida dan Codeblu bermula dari kisruh seputar review warung makan milik Nyak Kopsah.

WowKeren - Farida Nurhan jadi sorotan terkait kisruh dengan food vlogger Codeblu. Ia dituding melakukan doxing setelah sebelumnya membongkar identitas Codeblu imbas kisruh seputar review warung makan Nyak Kopsah.

"Mana foto-fotonya Codeblu, pengin lihat aku Codeblu yang mana," tutur Farida. "Hah ya Allah ini? Hahhaha (sambil menggebrak-gebrak meja) tak pikir kaya Chef Juna, makanya gak pakai video, gak pake foto, sok-sok bisa nge-review, sok-sok ngerti F and B."

Setelah video itu viral, Farida mendapat DM dari Codeblu yang tak terima identitasnya diungkap. Ia mengungkap akan melaporkan Farida jika tidak mau mengakui kesalahannya secara terbuka.

"Hallo selamat malam. Saya Codeblu, saya keberatan dengan doxing (menyebarkan identitas rahasia), penyebarluasan berita bohong, dan fitnah, serta pemecah belah dan perusak nama baik saya," tutur Codeblu. "Saya harapkan klarifikasi dan permohonan maaf anda secara tertulis dan melalui video TikTok (secara publik) mengakui bahwa Anda melakukan kesalahan tersebut diatas. Saya akan melaporkan secara resmi kepada pihak yang berwenang dalam 1×24 jam. Terima kasih."

Instagram

Omay Tantang Balik Codeblu Usai Diancam Dipolisikan


Bukannya meminta maaf dan mengakui kesalahan, Farida malah menantang balik Codeblu. Ia justru tak masalah jika dipolisikan dan siap hadir bila mendapat pemanggilan.

"Tidak silakan laporkan saya ke pihak berwajib kalau menurut anda itu perlu. Sebagai WNI yang baik saya akan mengikuti peraturan dan panggilan," seru Farida. "Dari pihak yang berwajib apabila saya dipanggil. Nggak usah nunggu 24 jam, tidah usah menggertak, langsung aja ya laporkan."

Di bagian caption, Farida juga melontarkan tantangan agar Codeblu memperlihatkan wajah aslinya. "@Codebluuuu ditunggu episode selanjutnya, nggak usah nggertak, seujung kukupun aku nggak takut ke kamu, walaupun bad reviewmu di puja seluruh Indonesia, aku nggak gentar. Tunjukkan wajahmu kalau berani," tantang Farida.

Unggahan Farida ini sontak menuai beragam komentar dari netter. Tak sedikit yang kecewa atas sikap Omay.

"Kecewa bangett sih sama omay," ujar netter. "Omay pelis udh jangan diperpanjang kemasalah pribadi🥺 kan ini soal review²'an😭," tutur netter.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru