Jin BTS Ikut Terseret di Kabar Pernikahan Lee Sang Yeob
Instagram/jin/NAVER Post/UB Management
Selebriti
Lee Sang Yeob Menikah

Jin BTS sontak langsung ikut menuai perbincangan tak lama usai pengumuman pernikahan Lee Sang Yeob dan kekasih nonselebritinya menghebohkan pada Senin (25/9).

WowKeren - Jin BTS ikut terseret mengenai kabar pernikahan dari Lee Sang Yeob. Sang aktor diungkapkan akan menikah dengan sang kekasih nonselebriti pada Maret tahun depan.

Para penggemar menyambut positif mengenai rencana pernikahan Sang Yeob. Banyak yang berujung kemudian menyinggung nama Jin mengingat keduanya bersahabat.

Jin diharapkan akan muncul pada pernikahan Sang Yeob mendatang. Jin sendiri masih menjalani wajib militer pada momen itu. Namun, ia terungkap mempunyai jatah cuti ketika menjalankan tugas selama 18 bulan.

Idol kelahiran tahun 1992 itu dirasa akan sangat bahagia di pernikahan Sang Yeob. Momen ketika Jin antusias menaburkan bunga di altar pernikahan Jiyeon T-ARA dan pemain bisbol Hwang Jae Gyun ikut disorot.


Jin BTS di pernikahan Jiyeon T-ARA

Sumber: Twitter

"Aku harap Seokjin bisa mengambil cuti untuk hadir di pernikahan Lee Sangyeob Maret 2024 dan melakukan sesuatu seperti ini lagi," harap salah seorang penggemar di Twitter membagikan video Jin menaburkan bunga di pernikahan Jiyeon. "Oh wow!! πŸŽ‰πŸŽŠ Selamat untuk bestie hyung Jin, lee sangyeob πŸ‘βœ¨," kata lainnya.

"Selamat Sangyeob πŸ₯‚πŸΎ kamu pantas mendapatkan semua kebahagiaan di dunia! Berdoa agar Seokjin akan datang di hari besarmu πŸ™πŸ™πŸ™," ucap lainnya. "CONGRATS HUHUUU 😁πŸ₯Ή, semoga seokjin dateng ke nikahannya sangyeob 🀞🏻," sahut lainnya.

Sementara itu, Sang Yeob dan Jin sudah cukup lama bersahabat. Mereka beberapa kali menghabiskan waktu bersama seperti bermain golf bersama. April lalu, post Sang Yeob membuat gempar karena dikira Jin saking miripnya.

(wk/alfa)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending