Isyana Sarasvati Jadi Antagonis di 'Petualangan Sherina 2', Intip 7 Aktris Berawal Dari Penyanyi
Selebriti

Banyak aktris yang mengawali kariernya sebagai penyanyi kemudian terjun ke dunia akting. Isyana Sarasvati dipercaya untuk berperan sebagai salah satu tokoh antagonis yang bernama Ratih di 'Petualangan Sherina 2'.

WowKeren - Penyanyi cantik Isyana Sarasvati diketahui ikut terlibat dalam proyek film "Petualangan Sherina 2". Ia dipercaya untuk berperan sebagai salah satu tokoh antagonis yang bernama Ratih. Ia merupakan istri dari Syailendra (Chandra Satria). Keduanya diperkenalkan sebagai pasangan antagonis yang akan menambah keseruan cerita.

Isyana pun mengatakan bahwa ia merasa senang dan terhormat bisa ikut terlibat dalam film "Petualangan Sherina 2". Pasalnya, saat masih kecil, ia juga merupakan salah satu penonton film tersebut. Kini pelantun "Tetap Dalam Jiwa" ini malah bermain sebagai salah satu tokoh penting.

Dikenal sebagai penyanyi top, Isyana juga melebarkan dalam dunia seni peran. Namun hal ini ternyata gak hanya terjadi pada Isyana. Banyak aktris yang mengawali kariernya sebagai penyanyi kemudian terjun ke dunia akting. Simak siapa saja:

(wk/rosi)

1. Adhisty Zara


Adhisty Zara

Adhisty Zara pertama kali terjun ke industri hiburan tanah air sebagai seorang idol dalam girl group JKT48. Ia tergabung dalam tim T sejak 1 Desember 2016 hingga lulus pada 4 Desember 2019 silam. Di tahun 2018, Zara memulai debut akting lewat film "Dilan 1990" sebagai Disa. Setelahnya, ia membintangi banyak karya sebagai pemeran utama.

2. Isyana Sarasvati


Isyana Sarasvati

Isyana Sarasvati lebih dulu terjun di dunia musik klasik sebagai solois dan resitalis serta berpartisipasi dalam berbagai kompetisi musik. Adik Rara Sekar ini makin terkenal usai merilis single "Tetap Dalam Jiwa" pada tahun 2015. Ia pertama kali debut akting di tahun 2018 dalam film "Milly & Mamet: Ini Bukan Cinta & Rangga" sebagai Rika. Sejauh ini, Isyana telah membintangi setidaknya lima proyek akting.

3. Agatha Pricilla


Agatha Pricilla

Agatha Pricilla adalah selebritis asal Indonesia yang mengawali kariernya sebagai penyanyi yang tergabung dalam girl band Blink yang dibentuk pada tahun 2011. Grup ini dengan cepat menjadi populer lantaran lagu-lagunya yang easy listening. Agatha kemudian melebarkan sayapnya dalam sinetron "Putih Abu-Abu" di tahun 2012. Setelahnya ia banyak membintangi proyek akting baik di FTV, film layar lebar hingga web series.

4. Raisa


Raisa

Raisa mulai dikenal publik setelah merilis debut single solonya yang berjudul "Serba Salah". Performa Raisa di panggung Java Jazz Festival tersebut juga makin melejitkan kariernya hingga Raisa mendapatkan penghargaan di Anugerah Musik Indonesia 2012 sebagai Pendatang Baru Terbaik-Terbaik. Ia kemudian debut film layar lebar di "Mantan Terindah" sebagai cameo. Di tahun 2016, istri Hamish Daud ini kembali akting dan sebagai pemeran utama di "Terjebak Nostalgia".

5. Tiara Andini


Tiara Andini

Tiara Andini merupakan salah satu penyanyi naik daun. Lagu-lagunya semua viral di Tanah Air.Ia merupakan penyanyi jebolan "Indonesian Idol". Lantas. Tiara debut dalam film "My Sassy Girl" merupakan remake film Korea Selatan dengan judul yang sama. Ia beradu akting dengan Jefri Nichol sebagai sepasang kekasih.

6. Kesya Levronka


Kesya Levronka

Keisya Levronka memulai kariernya di dunia hiburan melalui keikutsertaannya dalam ajang pencarian bakat "Indonesian Idol". Salah satu lagunya yang viral adalah "Tak Ingin Usai" di mana Keisya memenangkan banyak penghargaan. Ia kemudian mulai melebarkan sayap dalam dunia akting dengan membintangi "Jingga dan Senja" di tahun 2021. Setelahnya, Kesya muncul dalam banyak proyek akting.

7. Ayu Ting Ting


Ayu Ting Ting

Ayu Ting Ting menjadi terkenal saat menyanyikan lagu utamanya yang berjudul "Geol Ajep Ajep" dan "Alamat Palsu", yang merupakan ciptaan Dadan yang berasal dari Tasikmalaya. Nmanaya kian meroket, Ayu pun melebarkan sayap dalam dunia akting di mana ia bermain di serial "Malin Kundang 2" di tahun 2006. Pada tahun 2018, ia melebarkan sayap dalam film lebar "Dimsum Martabak".

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru