Hasil Lab Soal Penyebab Kematian Cenora Sudah Keluar, Alshad Ahmad: Deg-degan
Instagram/alshadahmad
Selebriti

Alshad Ahmad bagikan kabar terbaru mengenai hasil lab pemeriksaan Cenora yakni anak harimaunya yang mati beberapa waktu lalu. Alshad akui deg-degan jelang mendapatkan hasil lab tersebut untuk dipelajarinya lebih dulu.

WowKeren - Publik sempat heboh menyoroti perihal kabar duka kematian Cenora anak harimau milik Alshad Ahmad yang mati beberapa waktu lalu. Pasalnya saat itu penyebab kematian Cenora yang belum diketahui menimbulkan beragam spekulasi dan tudingan miring terutama kepada Alshad sang pemilik. Sementara Alshad sendiri saat itu belum mau banyak bersuara dan lebih memilih untuk menunggu hasil lab dari pemeriksaan terkait penyebab kematian Cenora ini.

Kini setelah beberapa waktu berlalu, hasil lab tersebut akhirnya telah keluar. Kabar ini juga disampaikan langsung oleh Alshad melalui Insta Stories yang diunggahnya pada hari Kami (28/9) kemarin.

"Guys, gue deg-degan banget guys. Karena kabar Cenora dari lab udah keluar," ujar Alshad dalam video yang dibagikannya tersebut.

Pada hari itu Alshad pun akan lebih dulu membaca dan mempelajari terkait hasil lab tersebut. Hingga nantinya sepupu dari Raffi Ahmad ini juga akan menyampaikan isinya kepada publik yang selama ini juga ikut menunggu hasil lab tersebut.


Hasil Lab Soal Penyebab Kematian Cenora Sudah Keluar, Alshad Ahmad: Deg-degan

Instagram

"Hari ini gue mau baca dulu, mau mempelajari dan ntar pasti gue sharing lah kasih tahu ke teman-teman semua dan ke publik apa penyebabnya sih kematian Cenora. Oke," ujar Alshad.

Alshad menyebut akan membagikannya dalam sebuah postingan di YouTube. "Jadi buat yang mau tahu tunggu aja ntar kontennya di YouTube kok," tandasnya mengacungkan jempol.

Sementara itu diketahui jika kematian Cenora begitu membuat Alshad sendiri merasa sangat terpukul. Ia pun sempat membagikan postingan spesial sebagai pesan perpisahan dengan anak harimau kesayangannya ini. Lewat unggahan itu Alshad menumpahkan kesedihannya usai kehilangan Cenora.

"Cenora sayang.. Anak harimau yang cantik, baik, tenang, kalem, selalu bisa nemenin dan jagain adiknya, selalu manja dan sayang banget ke papahnya. Gak nyangka Cenora pergi secepet ini, kita semua berduka yang mendalam. Padahal kemaren baru kesenengan karena nyobain daging enak ya, baru bisa belajar loncat2, baru kemaren papah ajak mau maen ke Villa biar bisa lari2 yang puas di halaman yang gede," tulis Alshad Ahmad pada unggahan di feed Instagramnya, Senin (24/7). "Selamat istirahat ya sayang, makasih atas kehadiran kamu disini yang selalu bikin kita semua bahagia, happy, terhibur karena lucunya, gemesnya dan tingkah2 kamu. Papah sayang banget sama Cenora."

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait