Ending Love Line Wi Ha Joon & Kim Go Eun di 'Little Women' Masih Disesalkan
Naver
TV

Dalam 'Little Women', Choi Do Il (Wi Ha Joon) awalnya mendekati Oh In Joo (Kim Go Eun) atas perintah dari bosnya. Namun Do Il sepertinya mulai merasakan cinta kepada In Joo.

WowKeren - Sebelum membintangi "The Worst Evil", Wi Ha Joon sempat ikut ambil bagian dalam drama "Little Women". Baru-baru ini, warganet ramai menyesalkan ending love line yang dimiliki sang aktor dengan karakter yang dimainkan Kim Go Eun.

Dalam "Little Women", Choi Do Il (Ha Joon) awalnya mendekati Oh In Joo (Go Eun) atas perintah dari bosnya Won Sang A (Uhm Ji Won). Do Il hanya fokus mendapatkan uang yang tersimpan di bank luar negeri atas nama In Joo.

Namun seiring berjalannya episode, Do Il sepertinya mulai merasakan cinta kepada In Joo. Pria itu bahkan melakukan berbagai cara untuk menyelamatkan nyawa In Joo yang berada dalam bahaya. Hingga akhir, perasaan sebenarnya Do Il kepada In Joo tidak terungkap.

Hal inilah yang membuat warganet hingga kini masih menyesalkan ending "Little Women" karena tidak ada kata cinta yang terucap dari kedua karakter itu. "Kalo panjangin 2 episod lagi bisalah minimal confess," tulis seorang warganet.


Ending Love Line Wi Ha Joon & Kim Go Eun di \'Little Women\' Masih Disesalkan

Source: Naver

Minimal confess lah ini orang, ksl w sampe skrg," sahut warganet lainnya. "Wkwk yg nonton gregetan sampe akhir krna ga ad confess samsek," imbuh lainnya. "Minimal confess bang astaga, kalean tuh saling tertarik tau ga, TERTARIK ," lanjut warganet lain.

Di sisi lain, kisah cinta Ha Joon di "The Worst Evil" sepertinya juga tidak akan berakhir dengan mulus. Pria yang berperan sebagai Jung Gi Cheul itu masih belum move on dari cinta pertamanya, Yu Eui Jeong (Lim Se Mi) yang sudah menikah.

Gi Cheul hanya tahu bahwa Eui Jeong sudah bercerai dan berusaha mendekatinya. Namun aslinya Eui Jeong masih menikah dengan detektif bernama Park Jun Moo (Ji Chang Wook). Menariknya Jun Moo kini sedang menyamar menjadi anak buah Gi Cheol.

Sementara itu, Ha Joon masih memiliki dua proyek lagi yang belum ditayangkan yakni "Gyeongseong Creature" (kabarnya tayang akhir 2023 nanti) dan "Squid Game 2" (yang belum bisa dipastikan penayangannya). Terus beri dukungan untuk sang aktor ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru