Yadi Sembako Kapok Kerjasama dengan Gus Anom Usai Terseret Kasus Dugaan Penipuan
Instagram/yadisembako_official
Selebriti
Yadi Sembako Diduga Lakukan Penipuan

Yadi Sembako lagi-lagi dilaporkan ke Polres Tangerang Selatan oleh pihak EO. Menanggapi hal ini, Yadi pun akhirnya buka suara. Ia mengaku kapok bekerja sama dengan Gus Anom lagi.

WowKeren - Yadi Sembako akhirnya buka suara soal kasus dugaan penipuan yang menyeret namanya. Seperti diketahui, Yadi dilaporkan usai menggelar acara launching perusahaan manajemen artis. Bertindak sebagai direktur, Yadi mengaku kini sudah kapok bekerja sama dengan Gus Anom yang menjadi komisaris atau pendiri PT Gudang Artis.

"Saya tidak bilang saya hengkang," ungkap Yadi saat dihubungi awak media baru-baru ini. "Saya nggak pernah ada surat pengunduran diri juga, cuma saya sudah tidak mau kerja sama."

Awalnya, Yadi ingin menyelesaikan permasalahan ini secara kekeluargaan dengan pihak Event Organizer (EO). Namun karena terlanjur masuk ke jalur hukum, ia pun ingin melihat pertanggungjawaban Gus Anom.

"Dari awal saya udah bilang ke Kang Andri (pelapor) bahwa saya mau selesaikan secara kekeluargaan, secara pribadi, bukan secara PT atau mewakili Gus Anom," lanjut Yadi. "Karena selama ini saya bekerja sama dengan beliau, sampai saat ini beliau (Gus Anom) sudah menjaminkan (mobilnya)."

"Saya mau lihat dulu tanggung jawab beliau sebagai pemilik PT," imbuh Yadi. "Saya kan karyawan dan ditunjuk sebagai direktur penanggung jawab."


Gara-gara kasus dugaan penipuan ini, kondisi Yadi makin drop. "Saya ngedrop sampai diinfus, di rumah. Ya pokoknya yang selama ini saya jaga kesehatan ngedrop lagi, ya benar-benar saya alami lagi. Karena ini saya pertama kali dapat masalah," tandas Yadi.

Sementara itu, Yadi lagi-lagi dilaporkan ke Polres Tangerang Selatan oleh pihak EO. Kali ini, Ade Amelia Napitupulu selaku pihak EO juga mengaku diberikan cek kosong. Saat protes, Ade mendapat jaminan berupa apartemen dari Yadi.

"Apartemennya mau dijadikan jaminan. Kalau apartemen buat apa kalau cuma kunci aja. saya disuruh jualin barang di studio nya, kan nggak make sense ya," terang Ade di hadapan awak media pada Jumat (6/10). "Dikasih kunci apartemen sama disuruh jual barang studio. Kita yang disuruh jual. Saya bilang, 'abang aja yang jual, baru uangnya kasih ke kita'."

Gara-gara aksi Yadi, Ade mengaku mengalami kerugian hingga Rp135 juta. Ia pun meminta agar Yadi dan Gus Anom menunjukkan iktikad baiknya.

"Kita tuh butuh fresh money, kasihan beliau dikejar-kejar vendor, karena sebagian vendor yang belum beliau bayar, tolonglah untuk Gus Anom untuk berpikir, Yadi Sembako berpikir, bahwa Anda jangan bermain-main dengan hukum, karena ini adalah negara hukum ya," tandas Ade.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru