Fan Lim Young Woong Sampai Beli 8 HP, Penggemar 7 Penyanyi Ini Dukung Comeback Idolanya dengan Unik
Selebriti

Totalitas para penggemar saat sang idol comeback selalu mencuri perhatian. Mulai dari membeli ponsel ekstra seperti melakukan fan party bahkan donasi. Bahkan ada penggemar Lim Young Woong yang sengaja membeli 8 HP untuk streaming comeback sang idol.

WowKeren - Lim Young Woong merupakan seorang penyanyi trot kesayangan ahjumma di Korea. Ia memiliki penggemar dari berbagai kalangan terutama trot sendiri diibaratkan genre dangdut apabila di Indonesia. Bahkan fansnya sangat kuat lantaran bisa menggeser idol papan atas sola voting.

Penyanyi berusia 30 ini memiliki fans dari berbagai kalangan usia bahkan mak-mak, bapak-bapak hingga kakek-nenek Saat voting online, Young Woong menjadi salah satu lawan terberat banyak fandom KPop. Totalitas fandom sang solois baru-baru ini terkuak untuk mendukung comebacknya yang berjudul "Do or Die".


Ashley Starhitch Farm di TikTok memiliki ibu mertua Korea yang merupakan penggemar berat Young Woong. Sebagai penggemar Trot King, snag ibu mertua rela membeli 8 ponsel untuk melakukan streaming mendukung comeback idolanya.

Sementara itu, totalitas para penggemar saat sang idol comeback selalu en cuir perhatian. Mulai dari membeli ponsel ekstra seperti ahjumma di atas hingga melakukan fan party. Simak yuk siapa saja:

(wk/rosi)

1. Lim Young Woong


Lim Young Woong
iMBC

Dalam video yang dibagikan di TikTok, ibu mertua Ashley Starhitch Farm menghiasi rumahnya dengan foto Lim Young Woong. Mulai dari foto hingga tempelan yang berada id kulkas. Sang ahjumma juga melukis berbagai lukisan bergambar idolanya berdasarkan lagunya. Yang bikin ngeri, Ibu mertua Ashley membeli 8 ponsel tambahan untuk membantu streaming video dan lagu Young Woong.

Karena sebagian besar platform streaming memiliki keterbatasan pengguna dan perangkat, inilah cara ahjumma tersebut mengatasinya. Ia juga memutarnya sepanjang hari. Ibu mertua Ashley juga mengubah jadwal tidurnya untuk ikut serta dalam pemungutan suara.

2. BTS


BTS

Penggemar BTS memang gak kaleng-kaleng sola dukungan kepada idolanya. Sebut saja salah satunya yang dibuat oleh BTSBarCina yang dilakukan di Eland Cruise Terminal, di tepian sungai Han River, Seoul. Terdapat tulisan BTS COMEBACK berwarna ungu yang menjadi warna fandom. 7 action figure raksasa yang menggambarkan Jungkook cs juga dipajang.

"Men Who Love BTS", atau persatuan cowok-cowok bucin BTS juga sempat menarik perhatian dengan iklan online mereka yang lucu. Kala itu mereka menyambut comeback V dkk yang bertajuk "Butter".

3. NCT


NCT

Para penggemar NCT membuat acara seru-seruan dengan menggelar fan party online. Ini ditujukan untuk mendukung comeback NCT 2020 lewat album baru mereka RESONANCE Pt.2. Menariknya selain untuk mendukung idolanya, ini juga juga bisa seru-seruan bareng sesama fans melalui berbagai games, 90'S LOVE MV Reaction Party, dan banyak lainnya.

4. Lisa BLACKPINK


Lisa BLACKPINK

Sebagai salah satu grup global, BLACKPINK Memiliki banyak fans di mana-mana. Salahs atunya adalah penggemar Lisa di Tiongkok yang membuat banyak iklan LED gedung-gedung dan light show di beberapa kota saat BLACKPINK comeback dengan "How You Like That" pada tahun 2020 lalu. Punya solo stan yang kuat, fans Tiongkok juga membuat banyak iklan LED demi merayakan dua tahun sang idol resmi debut solois.

5. IU


IU
iMBC

IU merupakan idol dengan banyak penggemar tersebut bukan hanya di kalangan warga biasa namun juga sesama idol. Dicintai banyak orang, pemilik nama Lee Ji Eun ini sempat dibuatkan projet unik saat comeback. Sebuah video diunggah di Twitter memperlihatkan wajah IU yang dipasang pada 30 Tuk-Tuk selama 1 bulan oleh fans Thailand.

Ini merupakan welcome project untuk comebacknya IU di tahun 2021 dibuat oleh penggemar Thailand dan Jieun House TH page. Wajahnya dipasang pada 30 Tuk-Tuk selama 1 bulan dan proyek ini ditemukan di area ICONSIAM, Wat Phra Kaew dan area lain di dekat Bangkok.

6. Sana TWICE


Sana TWICE

Penggemar Sana TWICE bukan hanya melakukan hal unik namun juga mulia. Dikatakan bahwa seorang penggemar telah menyumbangkan uang senilai 2 juta Won (sekitar Rp.23 juta) dalam rangka merayakan perilisan mini album kedua TWICE yang berjudul "Page Two". Bukan hanya itu, sumbangan dari fans atau donatur tersebut juga diberikan atas nama Sana sebagai penyambutan hari ulang tahun sang idola.

7. BAE173


BAE173
Instagram/m.by__sana

Fans Indonesia memang agaknya kreatif soal meramaikan comeback idolanya. Sebut saja penggemar BAE173 yang comeback dengan mini album kedua, "INTERSECTION: TRACE" pada tahun 2021 lalu. Untuk mendukung Lee Hangyul cs penggemar membuat project dukungan berupa giveaway dimana hadiahnya pun berasal dari mereka. Yang gak kalah bikin ngakak adalah ada banyak peralatan rumah tangga mulai dari minyak hingga sirup.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait