Syahnaz Cantik Berhijab Saat Berangkat Umrah Pertama Bareng Jeje Govinda, Doa Haru Terkuak
Instagram/syahnazs
Selebriti

Syahnaz Sadiqah saat ini fokus pamer keharmonisan keluarganya dan Jeje Govinda setelah sempat diduga selingkuh dengan Rendy Kjaernett. Kali ini, ia dan Jeje kompak pamer penampilan religius untuk menunaikan ibadah umrah di Tanah Suci.

WowKeren - Syahnaz Sadiqah agaknya berusaha menunjukkan keharmonisan rumah tangganya dan Jeje Govinda. Demi memperkuat hubungan, ia dan Jeje tampak kompak menunaikan ibadah umrah ke Tanah Suci. Pada 9 Oktober, Syahnaz alias Nanaz pamer penampilan cantik bersahaja. Ia mengenakan hijab yang membuatnya terlihat cantik saleha.

"Bismillah," kata Nanaz. "Udah di pesawat, minta doanya ya teman-teman. Semoga ibadahnya lancar serta umrahnya bisa diterima oleh Allah. Sehat, bisa pulang lagi ke Jakarta dengan sehat."

Instagram

Syahnaz dan Jeje Govinda Berangkat Umrah

Tak cuma Nanaz, Jeje sang suami juga terlihat bak sosok pria saleh. Jeje tampak menebar aura wajah bahagia ketika berangkat bersama Nanaz. Adapun selain Nanaz dan Jeje, ibu dari mereka yakni Amy Qanita dan Farida Budyarti juga ikut berangkat. Tak dipungkiri, hadirnya ibunda Nanaz dan ibunda Jeje ini bak bukti kalau semua baik-baik saja.

Sebelumnya, Nanaz sempat mengungkap rasa senangnya menunaikan ibadah umrah dengan Jeje. Adapun ini rupanya momen umrah pertama Nanaz dan Jeje.


"Senang, alhamdulillah dikasih kesempatan bisa berangkat umrah lagi. Ini pertama bareng sama suami," ujar Nanaz. "Rencana ini sudah lama banget. Dari awal tahun itu memang aku dan Jeje berencana ingin umrah di tahun ini."

Nanaz juga mengungkap kalau ia dan Jeje akan fokus beribadah selama umrah. Ia juga mengungkap doa buat keluarga besarnya dan Jeje.

"Ya, kita fokusnya mah ibadah. Fokusnya beribadah sekalian jalan-jalan dong, pasti," kata adik Raffi Ahmad ini. "Kesehatan buat kita sekeluarga, buat mama, anak-anak semuanya. Rezeki yang berkah dilancarkan semuanya. Doa yang baik-baik."

Sementara itu, Nanaz juga agaknya khawatir karena harus meninggalkan si kembar di Tanah Air. Ia pun mempercayakan anak-anaknya pada Nisya Ahmad dan Nagita Slavina.

"Ya sedih juga ninggalin anak. Sempat kepikiran apa dibawa ya. Takutnya malah capek anak-anak kasihan juga," serunya. "Di sini ada Teteh Nisya dan Mbak Gigi, bisa dititipin seperti biasa."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru