Isyana Sarasvati Keguguran, Postingan Terbaru Buat Nyesek
Instagram/isyanasarasvati
Selebriti

Isyana Sarasvati dan sang suami, Rayhan Maditra baru saja kehilangan calon anak pertama mereka. Kabar Isyana keguguran itu disampaikan langsung oleh sang aktris lewat media sosial.

WowKeren - Kabar duka sekaligus mengejutkan datang dari musisi cantik Isyana Sarasvati. Tak disangka, Isyana harus ikhlas kehilangan calon anak pertamanya usai mengumumkan kabar kegugurannya hari ini, Selasa (10/10) lewat unggahan terbaru di Instagram.

Dalam unggahannya, Isyana menuliskan ucapan perpisahan pilu untuk janinnya yang tak mampu bertahan. Isyana memanggil calon bayi pertamanya itu dengan sebutan Bebinyo. Sejauh ini, belum diketahui dengan pasti kronologi dan penyebab Isyana kehilangan calon anak pertamanya.

"Sampai berjumpa lagi bebinyo.. Terima kasih sudah mau berjuang bersama-sama. We’ll see you again, till the day our paths cross, we love you so so much bebinyo.. 😢🙏🏻🤍😇," tulis Isyana lewat unggahan Instagram pribadinya pagi ini, Selasa (10/10).


Selain menuliskan pernyataan pilu, Isyana juga berbagi hasil USG miliknya. Tertulis nama Isyana di hasil USG tersebut dan potret janin sang penyanyi yang tak mampu bertahan.

Photo-INFO

Hasil USG Isyana

Kabar duka dari Isyana ini langsung mendapat simpati dan perhatian dari sesama rekan selebriti. Mereka ikut berduka dan berusaha menguatkan pelantun lagu bertajuk "Tetap Dalam Jiwa" tersebut.

"Stay Strong Ishan…jadi penjaga Syurga Mama Papa ya little angel🤲🏻," kata Ayu Dewi berusaha menguatkan. "Turut Berduka Sayang 🥹🙏 Stay Strong @isyanasarasvati ❤️❤️," ucap Fitri Carlina. "So sorry for your loss isyan 😢," tulis Ardhito Pramono. "Turut berduka cita kak.. stay strong yaa❤️," tambah Jenita Janet dan masih banyak lagi.

Diketahui, Isyana dan sang suami, Rayhan Maditra menikah tiga tahun yang lalu tepatnya 2 Februari 2020. Selama itu, pernikahan Isyana dan suami belum dikaruniai anak. Oleh sebab itu, kabar Isyana mengalami keguguran membuat sedih banyak orang.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait