Sering Dibayiin, Jungwon ENHYPEN Goda Balik Fans Yang Ajak Menikah
Twitter/ENHYPEN_members
Selebriti

Salah satu member termuda, Jungwon ENHYPEN memberikan reaksi tidak terduga ketika membalas lamaran pernikahan dari seorang fans dan langsung mencuri perhatian penggemar lain.

WowKeren - Jungwon ENHYPEN mencuri perhatian usai mendapatkan lamaran pernikahan dari seorang fans. Sering dianggap bayi oleh fans dan member, idol kelahiran 2004 itu justru menggoda balik ENGENE yang mengajaknya nikah.

Sedang online di Weverse pada Selasa (10/10), Jungwon membalas berbagai interaksi fans melalui aplikasi tersebut. Saat mendapatkan lamaran pernikahan, pemilik nama asli Yang Jungwon itu menunjukkan sikap jahilnya.

OP menuliskan, "Jungwon-ah cepat kemari dan pilih salah satu."

Dalam meme tersebut, Jungwon mendapat pilihan apakah mau menikah dengannya. Namun Jungwon hanya bisa memilih "Ya" sebagai jawaban.

Sering Dibayiin, Jungwon ENHYPEN Goda Balik Fans Yang Ajak Menikah

Source: Weverse


Karena bentuk meme yang diberikan untuk Jungwon adalah editan dari komputer, maka idol kelahiran 2004 itu menggoda fans balik. Dengan bercanda, Jungwon memilih kolom silang untuk menutup windows tersebut.

"Kekekekek kalau aku klik X di atas, kamu bakalan ngambek, kan?" jawab Jungwon.

Tanggapan Jungwon menggoda fans balik rupanya berhasil menghibur penggemar lainnya. ENGENE menertawakan reaksi jenaka Jungwon atas ajakan menikah fans.

"Jungwon jika aku jadi kamu, aku akan melewatkan mengklik x dan aku akan langsung memilih tombol power saja," kata salah satu fans. "Jungwon bijaksana dan savage pada saat yang sama," sahut fans lain. "Aku sangat suka Wonie savage BWHDHAHGSGSHHAHA dia membangunkan kami semua," imbuh yang lain.

Sementara itu, ENHYPEN telah menyelesaikan tur "FATE" Jepang dengan pertunjukan di Tokyo Dome pada 13 dan 14 September lalu. Mereka sudah memulai tur di AS dengan konser di LA. Setelahnya, mereka bakal mampir di Glendale, Houston, Dallas, Newark, and Chicago. BeLift Lab juga mengisyaratkan akan menambahkan kota lain setelahnya.

Setelah merilis "Dark Blood" pada Mei lalu, ENHYPEN akan comback dengan album baru dalam waktu dekat. Kabarnya, boy grup jebolan "I-Land" ini nanti akan merilis album pada November mendatang.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait