Vidi Aldiano Sakit Kanker, Deddy Corbuzier Minta Maaf Gegara Hampir Buat Kesalahan Fatal
YouTube/Deddy Corbuzier
Selebriti

Deddy Corbuzier sampai speechless saat pertama kali tahu Vidi Aldiano mengidap kanker ginjal staidum 3. Akibat ketidaktahuannya itu, Deddy hampir saja melakukan hal yang tak seharusnya pada Vidi.

WowKeren - Deddy Corbuzier syok lantaran baru tahu bahwa Vidi Aldiano ternyata mengidap kanker ginjal stadium tiga sejak tahun 2019. Bahkan kanker itu tergolong ganas dan membuat Vidi pada akhirnya masih harus bolak-balik menjalani kemoterapi hingga saat ini.

Saat mengundang Vidi ke podcast-nya, Deddy sempat menyampaikan maaf atas tindakan tak disengajanya yang mungkin saja bisa membuat sang penyanyi mengalami efek buruk usai menjalani kemo. Pada satu waktu, Deddy sempat hampir memaksa Vidi untuk syuting konten YouTube mereka, padahal kla itu suami Sheila Dara Aisha ini baru saja menjalani kemoterapi.

Deddy benar-benar tak mengetahui penyakit Vidi pada saat itu. Sampai akhirnya ia dibuat syok bukan main saat menghubungi Vidi.

"Gue nggak tahu, bro. I have no idea at all lo punya penyakit apa. Jadi pada saat itu ketika syuting podcast-nya harus cancel hari dan sebagainya, my team bilang 'Vidi nggak bisa'. Terus gue bilang 'aduh gimana ya' karena pada saat itu ada kejadian yang mengharuskan syuting, mau gimana pun harus syuting," terang Deddy, Rabu (11/10).

"Teru gue bilang (ke tim) gue aja yang nelfon Vidi. Maksudnya ya gue minta tolong lah, kalau dari tim ke tim agak sulit minta tolongnya. Pas itu lo bilang lagi kemo dan sebagainya, kayak lo ngomongnya nggak ada apa-apa gitu loh 'soalnya gue kemo Om Ded, jam segini-segini gue kemo'. Oh oke, terus gue taruh teleponnya," sambungnya.


Saat pertama kali mendapat informasi itu langsung dari Vidi, Deddy tak mampu menyembunyikan keterkejutannya. Karena selama ini yang ia lihat, Vidi bersikap layaknya orang sehat. Tetap ceria, profesional, dan totalitas dalam mengerjakan apa pun.

"Gue tanya sama tim 'lo pada tahu Vidi sakit nggak sih?' Ini kemo loh, gue mau minta sia syuting gimana, itu alasan yang udah top G bro, nggak bisa gue apa-apain lagi," ujar Deddy.

Ayah Azka Corbuzier ini sampai tak bisa berkata-kata lagi melihat pribadi Vidi yang begitu menginspirasi. Ia memuji Vidi sebagai sosok yang menakjubkan.

"You know what amazing is? Wow, you're amazing bro. You like, freaking amazing. Gue nggak ngelihat ada energi negatif apa pun di diri lo ketika lo ada di atas panggung atau nggak di atas panggung. Di ruang tunggu bawah juga gue nggak melihat apa pun yang harus dikasihani. Lo nggak berubah," tukas Deddy.

Di kesempatan yang sama, Vidi juga sempat mengungkapkan ketakutan terbesar dalam hidupnya usai divonis kanker ginjal. Bukan meninggal dunia, namun ada hal lain yang menurut Vidi lebih menakutkan untuknya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait