1 Million dan Jam Republic Jadi Kandidat Battle Eliminasi di 'Street Woman Fighter 2' Tuai Syok
Instagram/mnet_dance
TV

Dalam preview episode baru 'Street Woman Fighter 2', Kang Daniel mengumumkan bahwa 1 Million dan Jam Republic sama-sama menjadi kandidat tim yang akan menjalani battle eliminasi.

WowKeren - Program tvN "Street Woman Fighter 2" telah menayangkan episode terbarunya pada Rabu (18/10). Tim 1 Million pimpinan Lia Kim dan Jam Republic pimpinan Kristen Dodgen menjadi kandidat pesera battle eliminasi hingga menuai respons syok.

Dalam episode terbaru ini, misi untuk menentukan empat tim yang akan maju ke babak final telah dimulai. Ranking tersebut akan ditentukan dengan mengkombinasikan hasil misi koreografi Hwasa (600 poin), dan misi Battle Performance (600 poin).

Hasil misi koreografi Hwasa telah diumumkan. Tim Bebe pimpinan Bada Lee berhasil memenangkan misi tersebut. Di posisi kedua ada 1 Million, disusul Jam Republic, Wolf'Lo, LadyBounce, dan terakhir MANNEQUIN.

Sedangkan misi Battle Performance digelar di hadapan 800 penonton. Misi tersebut mengadu Bebe dengan Wolf'Lo, LadyBounce dengan Jam Republic, serta 1 Million dengan MANNEQUIN.

Adapun skor misi Battle Performance terdiri dari 30 poin juri dan 70 poin penonton. Honey J leader Holy Bang dari "Street Woman Fighter" season 1 dan Trix leader Prime Kingz dari "Street Man Fighter" hadir menjadi juri spesial dalam misi Battle Performance. Hasilnya, Bebe, Lady Bounce, dan 1 Million keluar sebagai pemenang Battle Performance.

1 Million dan Jam Republic Jadi Kandidat Battle Eliminasi di \'Street Woman Fighter 2\' Tuai Syok

Source: Mnet


Dalam preview episode selanjutnya, 1 Million dan Jam Republic justru diumumkan sebagai kandidat tim yang akan menjalani battle eliminasi. "Jam Republic dan 1 Million sama-sama menjadi kandidat untuk battle eliminasi," tutur Kang Daniel sang MC.

Para leader kedua tim tersebut pun tampak syok. Adapun battle eliminasi akan ditayangkan pada episode selanjutnya.

"Aku sangat bingung sekarang," ujar Kirsten Dodgen. "Aku tidak menyangka ini. Aku akan menggertakkan gigi dan melakukan yang terbaik untuk mencapai final," tutur Lia Kim.

Pengumuman ini juga membuat penonton syok. Pasalnya, 1 Million dan Jam Republic sama-sama terkenal dan berada di peringkat atas.

"Bukannya mereka 2 tim yang paling populer?" komentar salah satu netizen. "Aku tahu Mnet akan mencurangi ini, tapi aku masih tidak menyangkanya," tambah netizen lain. "Huh? Ini tidak masuk akal," timpal netizen lain.

"Jam Republic dan 1 Million adalah dua grup teratas yang pantas masuk ke babak final. Apakah Mnet mencoba menghemat budget dengan mengeliminasi kru internasional seperti Tsubakill dan Jam Republic atau bagaimana?" tulis salah satu netizen. "Mnet sepertinya mengedit ini supaya banyak orang menonton episode selanjutnya, sangat lucu bagaimana orang-orang masih mempercayai tingkah Mnet meski aslinya sudah diketahui," tambah netizen lain.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait