Beomgyu TXT dan Kazuha LE SSERAFIM Dance Challenge Pakai 'Sepatu Kembaran', Visual Ramai Dibahas
Instagram/zuhazana
Musik

Video mereka dibagikan di akun TikTok resmi TXT. Selain tarian Baeomgyu dan Kazuha yang sama-sama luwes, yang tak luput dari perhatian penggemar adalah sepatu yang dikenakan dua idol tersebut.

WowKeren - TXT baru saja comeback dengan lagu "Chasing the Feeling" dan fans baru-baru ini dihebohkan dengan dance challenge terbaru mereka. Beomgyu mengejutkan penggemar lewat video dance challenge-nya dengan Kazuha LE SSERAFIM.

Video mereka dibagikan pada Selasa (17/10) malam di akun TikTok resmi TXT. Selain tarian Baeomgyu dan Kazuha yang sama-sama luwes, yang tak luput dari perhatian penggemar adalah sepatu yang dikenakan dua idol tersebut yang tampak sangat mirip dengan satu sama lain.

Dalam video, Beomgyu mengenakan kaus putih dan setelan jaket dan celana olahraga sementara Kazuha memakai crop top hitam tanpa lengan dan celana panjang. Dijuluki sebagai visual duo oleh fans, dua idol ini juga menjadi topik bahasan netizen di komunitas online Nate Pann lewat video dance challenge mereka.


Beomgyu TXT dan Kazuha LE SSERAFIM Dance Challenge Pakai \'Sepatu Kembaran\', Visual Ramai Dibahas Beomgyu TXT dan Kazuha LE SSERAFIM Dance Challenge Pakai \'Sepatu Kembaran\', Visual Ramai Dibahas

TikTok

"Mereka mirip, keduanya cakep banget dan mempesona dan mereka membersihkan mataku ㅠㅠ Mereka berdua princess," komentar netizen. "Nggak wkwkwk cara mereka memisahkan diri setelah challenge tuh lucu banget," kata netizen lainnya.

"Wow Beomgyu cantik banget..." puji netizen. "Kazuha kelihatan cantik banget di video," ujar netizen lainnya. "Kazuha cantik banget," tambah yang lain.

Sementara itu, TXT saat ini mulai disibukkan dengan kegiatan promosi "Chasing the Feeling". Sedangkan LE SSERAFIM akan merilis single digital berjudul "Perfect Night" pada 27 Oktober mendatang.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait