'MasterChef Indonesia' Diduga Undang Siwon SuJu, Konsep Challenge Chef Arnold cs Bikin Kepo
Instagram/ siwonchoi/arnoldpo
TV

'MasterChef Indonesia' season 11 mengunggah postingan petunjuk tentang special guest star untuk episode terbaru yang diduga adalah Siwon Super Junior. Tak cuma itu, fans juga kepo soal konsep challenge Chef Arnold cs di episode yang diduga menghadirk

WowKeren - "MasterChef Indonesia" season 11 akan kembali menghadirkan bintang tamu spesial. Dugaan itu muncul setelah akun Instagram "MCI" mengunggah postingan berisi audio suara seorang pria.

"Oke kalian hanya punya waktu 30 menit, cepat-cepat," kata seorang pria dalam bahasa campuran antara Inggris, Indonesia dan Korea. "Pali, Pali (cepat, cepat)."

Bersamaan dengan postingan suara pria itu, akun "MCI" juga mengunggah petunjuk lainnya di bagian caption. "Kalau kamu pecinta KPOP pasti kenal. Clue : Penyanyi dan Aktor. Ada yang bisa tebak? Siapakah dia?" demikian bunyi caption tersebut.

Instagram

"MCI" Diduga Bakal Hadirkan Choi Siwon

Tak lama, netter auto heboh membahas soal kemungkinan kalau pria tersebut adalah Choi Siwon. Netter menebak jika Siwon akan menjadi bintang tamu "MCI" lantaran kemiripan suara member Super Junior itu dengan pria dalam audio yang diunggah akun "MCI".


"Choi siwon kah itu??" tebak netter. "Mas siwon harus nonton sih," kata yang lainnya. "Dari suaranyaa siwon sih ini wkwkwk, kirain bakal undang dk or bobby gegara ngejuri di rcti juga😂," kata netter.

Tak sedikit yang kepo dengan challenge yang nantinya akan diberikan oleh Chef Arnold cs di saat Siwon menjadi bintang tamu. Selain itu, netter juga kepo apakah Siwon juga akan ikut menyumbang ide challenge jika memang ia menjadi bintang tamu.

"Kalo siwon fix chhallengenya nanti kreasi mie korean spicy chicken," seru netter. "Cupcake kok chalengenya," kata netter membahas challenge dari pihak Arnold cs. "Belum tau gak sih? Bisa jadi cupcake itu challenge kedua atau pertama' dan belum tau Siwon bakal ada di challenge pertama/kedua," seru yang lainnya.

Sebelumnya, Cinta Laura dihadirkan sebagai juri tamu di "MCI" season 11. Kala itu, ia memberikan kritik tak kalah pedas dari Chef Arnold.

"Masalahnya ini kompetisi, kurang tepat dihidangkan masakan sesimple ini. (Sambal) terlalu banyak garam, terlalu banyak terasi," kata Cinta Laura soal sambal buatan salah satu peserta. "Aku merasa seperti makan terasi pakai garam. Aku tak senang atas hal ini. Yang paling bikin aku kecewa adalah makanan dari Mbak K***hi hari ini. Aku yakin kamu punya talenta tapi aku minta maaf, makanan ini sangat buruk."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru