Pesulap Pak Tarno Ikhlas Gagal Beli Mobil Baru Usai Ditipu Manajer
YouTube/TonightShowNet
Selebriti

Pesulap Pak Tarno mendadak membagikan kabar kurang menyenangkan. Ia mengaku telah ditipu ratusan juta rupiah oleh manajernya. Padahal uang itu hendak digunakan untuk membeli mobil baru.

WowKeren - Pesulap Pak Tarno baru-baru ini menyampaikan kabar kurang menyenangkan. Ia mengaku telah ditipu oleh manajernya sendiri. Kejadian ini rupanya terjadi sekitar tahun 2022 lalu. Saat itu, Pak Tarno meminta tolong kepada manajernya untuk mencarikan mobil baru.

Pak Tarno pun telah memberikan sejumlah uang kepada sosok yang dipercayainya itu. Alih-alih menolong, manajer Pak Tarno malah membawa kabur uang tersebut.

"Iya manajer saya (nipu), saya minta beli mobil, tapi uangnya dibawa kabur," kata Pak Tarno saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, pada Jumat (20/10). "Uangnya saya kasih ke dia, tapi dia malah bawa kabur."

Akibat kejadian tersebut, Pak Tarno mengalami kerugian hingga ratusan juta rupiah. Ia pun telah melaporkan kasus ini ke pihak kepolisian. Hingga saat ini, kasus tersebut masih berproses.

"Saya sudah lapor ke polisi," lanjut Pak Tarno. "Tapi masih proses."


Pak Tarno mengaku masih belum bisa melupakan kejadian tersebut. Ia pun enggan berkomunikasi lagi dengan manajernya.

Kini, Pak Tarno hanya bisa berharap agar uangnya bisa kembali. Ia mendoakan agar sang pelaku bisa mendapat hukuman yang setimpal.

"Saya berharap uang saya bisa kembali dan dia (pelaku) juga bisa dihukum," tambah Pak Tarno. "Ya, semoga dibales ya di akhirat nanti."

Sebelumnya, nama Pak Tarno makin dikenal usai menjadi kontestan di ajang pencarian bakat "The Master" season ketiga. Ia mendapat gelar sebagai "Master of Traditional Magic" oleh Deddy Corbuzier.

Hingga kini, Pak Tarno masih eksis bermain sulap lantaran profesi tersebut memang disenanginya. Ia pun memiliki jargon unik saat bermain sulap. Ia sering mengucapkan kalimat, "dibantu ya, bimsalabim jadi apa, prok-prok-prok" ketika melakukan atraksi sulap.

Tak hanya bermain sulap, Pak Tarno juga sempat membintangi beberapa judul film. Usai debut lewat "Dendam Arwah Rel Bintaro", Pak Tarno juga beradu akting dengan Raline Shah cs dalam film "Orang Kaya Baru".

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait