Ben Kasyafani Perdana Muncul Usai Diduga Ikut Aliran Sesat, Bagikan Video Tak Terduga
Instagram/benkasyafani
Selebriti

Ben Kasyafani Sempat Dicari-cari Keberadaannya Usai Mendapat Somasi Lantaran Dituding Menganut Aliran Sesat. Ia Pun Perdana Muncul Dengan Video Tak Terduga.

WowKeren - Aktor Tanah Air Ben Kasyafani baru saja mendapat somasi usai diduga menganut aliran menyimpang atau sesat. Sayangnya, mantan suami Marshanda ini masih bungkam dan keberadaannya sempat dicari-cari. Ben didesak untuk mengklarifikasi kebenaran isu tersebut.

Meski masih bungkam, Ben akhirnya perdana muncul di akun Instagram pribadinya sore ini, Sabtu (21/10). Alih-alih memberikan klarifikasi, bapak satu anak itu justru berbagi video tak terduga, yakni postingan soal event Celebrity Trofeo Cup 2023 yang diadakan SCTV.

Ben masih memperlihatkan aktivitas media sosialnya seolah cuek dengan pemberitaan yang beredar. Senada dengan Ben, istri sang aktor yakni Nesyana Ayu Nabila juga masih aktif bermain media sosial meski tengah ramai isu sang suami menganut aliran sesat.


Photo-INFO

Story Instagram Ben

Di sisi lain, Marshanda sebagai mantan istri juga ikut terseret dalam dugaan Ben menganut aliran sesat. Perceraian Marshanda dengan Ben diisukan retak karena ada kaitannya dengan keputusan sang aktor bergabung dengan organisasi LDII (Lembaga Dakwah Islam Indonesia). Namun, pihak Marshanda sendiri sudah sempat membantah isu tersebut.

"Alasan menggugatnya karena perselisihan dan tidak bisa kami selesaikan. LDII memang ada, Ben mengakui itu ada dan tidak menjadi masalah buat kita," tegas Marshanda. "Aku gak pernah ngomong soal itu saat diwawancara media, nggak tahu awalnya darimana. Banyak yang komentar soal itu. Sudahlah."

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait