RIIZE Bikin Gebrakan dengan Teaser Comeback 'Talk Saxy', Fans: Song of the Year!
Twitter/RIIZE_official
Musik

Foto teaser 'Talk Saxy' menunjukkan ketujuh member RIIZE yang membelakangi panggung. Semuanya mengenakan atasan abu-abu dengan nama masing-masing member dan angka 23.

WowKeren - RIIZE akhirnya merilis teaser untuk comeback mereka yang sangat dinantikan penggemar setelah kesuksesan boy grup tersebut dengan single "Get A Guitar". Hari ini, Senin (23/10), mereka merilis teaser foto dan video untuk single "Talk Saxy", dan fans sudah ramai menyebutnya sebagai Song of the Year.

Foto teaser "Talk Saxy" menunjukkan ketujuh member RIIZE yang membelakangi panggung. Semuanya mengenakan atasan abu-abu dengan nama masing-masing member dan angka 23, dipadukan dengan celana panjang hitam yang mengingatkan kita pada outfit idol-idol generasi pertama.

Sedangkan teaser videonya yang hanya berdurasi 10 detik menampilkan siluet para member yang sedang menari. Sepanjang video, kita bisa mendengarkan suara saksofon dalam instrumentalnya yang terdengar seksi. Dirilisnya teaser comeback RIIZE ini menuai respons antusias dari fans.

RIIZE Bikin Gebrakan dengan Teaser Comeback \'Talk Saxy\', Fans: Song of the Year! RIIZE Bikin Gebrakan dengan Teaser Comeback \'Talk Saxy\', Fans: Song of the Year!

SM Entertainment


"Fandom ini kekurangan musik, 'GAG' bertahan seumur hidup di kchart, akun-akun besar sedang istirahat, timeline sangat kering. RIIZE harus membuat sesuatu yang CEPAT dan mereka menghasilkan satu-satunya lagu 'Talk Saxy' song of the year," komentar fans.

"Sudah kedengeran bagus banget! Aku nggak bisa menunggu lebih lama lagi!" seru fans lainnya. "Aku suka banget bagaimana mereka nggak memposting teaser untuk membangun hype karena ini saja sudah bikin aku nggak sabar. Kami juga tidak perlu menunggu berminggu-minggu karena musiknya akan dirilis pada hari Jumat," ujar yang lain.

Sementara itu, "Talk Saxy" yang akan dirilis pada 27 Oktober di platform musik digital adalah lagu dance dengan suara aksofon yang adiktif. Lirik lagu ini memuat cara bicara RIIZE yang jujur dan percaya diri tentang ketertarikan pada orang asing.



(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru