Felicya Angelista Cosplay Mermaid Mirip Jun Ji Hyun, Skill Menyelam Buat Takjub
Instagram/felicyangelista_
Selebriti

Felicya Angelista tampil cantik mengenakan kostum putri duyung saat berenang di Pantai Pink. Penampilan Feli ini seketika mengingatkan netter dengan Jun Ji Hyun di drama 'The Legend Of The Bule Sea'.

WowKeren - Felicya Angelista akhirnya mewujudkan impiannya untuk cosplay menjadi mermaid dan menyelam di lautan. Momen kala Feli berpakaian ala putri duyung dan berenang di Pantai Pink ini dipamerkan sendiri olehnya di media sosial, Minggu (22/10).

Melihat unggahan Feli ini, sejumlah warganet langsung teringat dengan aktris cantik asal Korea Selatan, Jun Ji Hyun. Mereka menyebut istri Immanuel Caesar Hito ini tampak cantik seperti Ji Hyun kala sang aktris berlakon di drama "The Legend of The Blue Sea". Tak hanya penampilannya saya, kemampuan menyelam Feli juga dipuji sejago Ji Hyun.

Tampak dalam video yang diunggah, ibu dua anak ini mengenakan kostum mermaid berwarna putih kebiru-biruan. Feli menunjukkan skill berenangnya yang tak main-main. Ia tampak tenang kala berenang di pesisir pantai seolah tengah mendalami perannya sebagai putri duyung sungguhan.

Feli bahkan tak membutuhkan perlengkapan berenang sama sekali seperti kacamata snorkeling dan snorkel. Ia hanya mengandalkan kemampuannya untuk bisa bertahan berapa lama di dalam air, serta kostum mermaid-nya yang ikut memudahkan Feli untuk berenang kesana-kemari.

Felicya Angelista Dipuji Secantik Jun Ji Hyun Saat Cosplay Mermaid, Skill Menyelam Buat Takjub

Instagram


"Bahagia nya bisa jadi Mermaid di Pink Beach, thankyou Jesus 💕," tulis Feli di akun TikTok pribadinya.

Tak hanya mengeksplor kedalaman laut di Pantai Pink, Feli juga sempat memamerkan beberapa pose indah saat di dalam air. Setelah puas berenang di pantai, Feli segera pulang lantaran sudah ditunggu oleh suami dan kedua putri kecilnya.

"Mermaid nya abis terpukau sama keindahan Pink Beach, sekarang mermaid nya otw pulang takut di marahin Merman @hitocaesar soalnya udh ditungguin sama babymermaid @graziellabible_ & @zefanyagraneth_," ungkap aktris 28 tahun ini.

Melihat unggahan tersebut, para netter sontak dibuat kagum. Mereka takjub dengan kemampuan berenang Feli yang sudah seperti seorang profesional. Tak sedikit pula yang salah fokus dengan kecantikan Feli kala berubah menjadi ala mermaid.

"Vibes legend of the blue sea," komentar netter. "Kak lagi nyebrangin lautan pen ketemu heo joon jae (nama peran Lee Min Ho saat jadi lawan main Jun Ji Hyun dalam drama) ta?" sahut yang lain. "Annyongg Shim Chung❤️😍," tutur lainnya. "Cantik bener kyk Shim Chung," puji warganet sambil menyebutkan karakter yang diperankan Jun Ji Hyun dalam drama.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait