Ciri-ciri Pas, Jeon Soyeon (G)I-DLE, PSY & Soyul Eks Crayon Pop Bantah Terlibat Kasus Narkoba
Instagram
Selebriti

Jeon Soyeon, PSY, sampai Soyul eks Crayon Pop langsung mengungkapkan bantahan karena nama mereka terseret mengenai kabar para selebriti yang terlibat kasus narkoba.

WowKeren - Jeon Soyeon (G)I-DLE, PSY, dan Soyul eks Crayon Pop dengan segera melakukan bantahan terkait kabar terlibat kasus narkoba yang kini menyeret Lee Sun Kyun (Lee Sun Gyun) dan G-Dragon BIG BANG. Ketiganya ikut disebut-sebut karena dirasa mempunyai ciri-ciri mirip seperti laporan.

Sejak polisi menerangkan tengah mengincar selebriti populer setelah Sun Kyun diamankan, nama-nama lain digeret. Apalagi setelah G-Dragon diungkapkan juga didakwa dengan tuduhan penyalahgunaan narkoba.

Rumor menyebar kalau member populer dari grup terkenal diselidiki polisi. Soyeon dinilai pas dengan ciri-ciri tersebut dan langsung membantah tegas. Sebelumnya, Kim Chaewon LE SSERAFIM juga membantah tuduhan serupa.

"Soyeon (G)I-DLE tidak ada koneksi ke skandal narkoba yang menyebar belakangan ini. Kami ingin meluruskan kalau dia tidak terlibat dengan rumor, dan agensi akan membuat tindakan hukum," tegas CUBE Entertainment.

PSY yang juga menjadi korban karena dirasa "selebriti terkenal" dan terungkap nongkrong dengan G-Dragon bulan lalu juga membantah. Soyul dikaitkan karena salah satu selebriti yang diselidiki kepolisian adalah "idol wanita yang menikah dengan selebriti pria terkenal". Ia dianggap pas karena menikah dengan Moon Hee Jun H.O.T.

P NATION selaku agensi PSY dan TN Entertainment yang menaungi Soyul memberikan pernyataan serupa. Kedua agensi akan menyeret pelaku penyebar isu jahat.

"Kecurigaan bahwa dia terlibat dalam skandal narkoba ini sama sekali tidak benar. Jika rumor tersebut terus menyebar, kami akan mengambil tindakan hukum," jelas kedua agensi.

(Sampai berita ini dibuat, pihak kepolisian sendiri belum membongkar para selebriti lain yang diselidiki terkait narkoba setelah nama G-Dragon disebutkan.)

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait