Syahnaz Sadiqah Syok Dapat Kado Ultah Serba Pink dari Jeje Govinda, Ada yang Bikin Ngiler!
Instagram/ritchieismail
Selebriti

Syahnaz Sadiqah tak menyangka bahwa sang suami akan menyiapkan kado spesial untuknya, yakni barang-barang yang semuanya berwarna pink. Fashion stylist Wanda Hara sampai salfok.

WowKeren - Syahnaz Sadiqah girang akhirnya bisa pulang ke rumah dan berkumpul dengan suami serta anak-anaknya. Masih dalam suasana ulang tahunnya yang ke-30, Syahnaz lagi-lagi mendapat hadiah spesial dari suami tercinta, Jeje Govinda. Kali hadiahnya berupa barang yang sama sekali tak diduga oleh Syahnaz.

Bagaimana tidak? Jeje memberikan kado ulang tahun yang seluruhnya berwarna pink khusus untuk Syahnaz. Jelas saja adik Raffi Ahmad itu terkejut. Ia pun tak mampu lagi membendung kebahagiaannya saat merayakan ulang tahunnya secara sederhana dengan suami dan anak kembarnya.

Melalui Instagram pribadi, Syahnaz langsung memamerkan kado serba pink pemberian Jeje. Kado tersebut diantaranya ada kue ulang tahun yang didominasi dengan krim warna pink, lalu ada sepatu boots, serta ponsel baru dengan warna yang serupa.

Syahnaz Sadiqah Syok Dapat Kado Ultah Serba Pink dari Jeje Govinda

Instagram Story

Syahnaz berulang kali menyebut bahwa kado ulang tahun pemberian Jeje di tahun ini begitu menggemaskan. Suaminya itu sangat tahu jika ia memanglah penggemar warna pink. Tak lupa Syahnaz mengucapkan terima kasih kepada Jeje.


"Kuenya lucunya banget warna pink. Aku dikasih sepatu warna pink, gemes. Sama ini (ponsel baru) warna pink juga. Bener-bener terkejut tahu nggak. Aku tuh terkejut banget, parah. Gemes banget, terima kasih ya Pica (panggilan sayang Syahnaz untuk Jeje). Zayn Zuney terima kasih ya kadonya," ucap Syahnaz dalam video yang diunggah ke Instagram Story-nya, Rabu (1/11).

Jeje pun ikut tersenyum bahagia melihat raut senang di wajah Syahnaz. Di momen yang spesial, tentunya Syahnaz tak ingin menyia-nyiakan kesempatan untuk berfoto bersama keluarga kecilnya. Foto itu lantas dipajang Syahnaz di feed Instagram-nya.

"Sampe rumah langsung dikasih surprise, kue dan hadiah 💗 terimakasiiii papa jeje, zayn, zunaira selalu bikin momiiii happy 💗xoxo!" tulis Syahnaz pada unggahannya.

Melihat Syahnaz yang diperlakukan bak princess oleh Jeje membuat netizen gemas. Salah satu kado yang bikin salah fokus adalah ponsel baru yang berwrna rose pink tersebut. Fashion stylist Wanda Hara bahkan juga ingin ponsel baru dengan warna cantik seperti milik Syahnaz itu. "Maulah hp barunya," tulis Wanda di kolom komentar unggahan Syahnaz.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait