Bikin Bangga, Putri Cantik Wulan Guritno Masuk Grand Final World Scholar's Cup di AS
Instagram/wulanguritno
Selebriti

Wulan Guritno dampingi putrinya ke Amerika Serikat untuk menghadiri kompetisi bergengsi tingkat internasional. Wulan pun memberikan dukungan penuhnya untuk sang putri, London.

WowKeren - Wulan Guritno begitu bangga melihat pencapaian putri cantiknya, London Abigail Dimitri. Remaja 13 tahun itu berhasil masuk ke babak grand final ajang World Scholar's Cup (WSC) 2023. Wulan pun menemani sang putri untuk terbang jauh-jauh ke Amerika Serikat guna mengikuti kompetisi dunia itu.

Momen ini dibagikan langsung oleh Wulan melalui unggahan terbarunya di Instagram, Kamis (2/10). Wulan memberikan semangat untuk London yang akan berjuang di kompetisi tersebut melawan para peserta dari berbagai dunia.

"Semoga beruntung untuk Turnamen Juara cintaku, grand final World Scholars Cup dimulai besok 2-8 November (waktu Amerika)," tulis Wulan dalam unggahannya.

Untuk yang belum tahu apa itu kompetisi WSC, Wulan pun memberikan sedikit penjelasan. "WSC adalah kompetisi akademik internasional yang menguji keterampilan & pengetahuan tentang berbagai topik mulai dari sains, teknologi, sejarah, sastra, masyarakat, musik & seni," jelasnya.


Bikin Bangga, Putri Cantik Wulan Guritno Masuk Grand Final World Scholar\'s Cup di AS

Instagram

Ibu mana yang tidak bangga ketika anaknya bisa mengikuti kompetisi pendidikan tingkat internasional. Apa pun hasilnya nanti, Wulan akan tetap bangga dengan London. Ia berharap putrinya juga tidak menjadikan kompetisi ini sebagai beban, justru dijadikan sebagai pengalaman berharga yang belum tentu didapat oleh semua orang.

"Apa pun hasilnya yang terpenting adalah pengalamannya, jadi nikmatilah semua proses dan setiap momennya.. selamat bersenang-senang 😉. Aku mencintaimu dan aku sangat bangga padamu 💋," tandas Wulan.

Tampak pada unggahannya itu, Wulan dan London sedang berada di salah satu kampus ternama di Amerika, yakni Yale University. Kemungkinan grand final ajang WSC 2023 akan digelar di kampus bergengsi itu, sehingga Wulan mengajak London untuk terlebih dahulu melihat suasana yang ada di sana.

Bukan hanya Wulan, ungkapan bangga juga disampaikan oleh rekan-rekan sang artis serta para warganet. "Good luck sayang anak pinterku ❤️," ujar [cGadis Sadiqah] kakak Alshad Ahmad. "Good luck London!" sambung Nazira C. Noer. "Semangat Londong❤️ Baarokalloh fiik.. juara.. proud of you👏," tutur netizen mendoakan.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru