Iqbaal Ramadhan Mendadak Berapi-Api Sindir Pihak Yang Netral Soal Palestina Vs Israel
Instagram/iqbaal.e
Selebriti

Iqbaal Ramadhan mendadak vokal membela Palestina usai diserang membabi buta oleh Israel. Tegas ingin kedamaian untuk Palestina, Iqbaal tak segan menyindir nyelekit pihak yang masih bersikap netral.

WowKeren - Iqbaal Ramadhan menjadi salah satu selebriti Tanah Air yang berpihak pada Palestina. Iqbaal mendadak vokal soal perang Palestina vs Israel lewat akun Instagram pribadinya.

Sebagai pihak yang menginginkan kedamaian untuk Palestina, Iqbaal tak segan menyindir pihak yang memilih bersikap netral. Personil grup CJR ini bahkan mengeluarkan pernyataan nyelekit untuk mereka yang memilih netral soal perang Palestina vs Palestina ini.

Menurut Iqbaal, pihak yang bersikap netral sama halnya mendukung penjajahan. Sebagai orang Indonesia, Iqbaal merasa harusnya banyak orang lebih mudah berempati dan bersimpati terhadap rakyat Palestina. Terlebih, Indonesia juga pernah menjadi korban penjajahan.

"Sebagai orang Indonesia yang bangsanya pernah dijajah, sangat mudah rasanya berempati dan bersimpati terhadap saudara2 di Palestina. Jadi kalau masih ada yang 'netral', ketahui bahwa sejatinya kenetralanmu itu sudah berpihak kepada penjajahan itu sendiri. #thisisnotaboutreligion #standforhumanity #standwithpalestine," tegas Iqbaal lewat Story Instagram pribadinya hari ini, Kamis (2/11).


Photo-INFO

Instagram Iqbaal

Selain menyindir pihak-pihak yang netral, Iqbaal sebelumnya juga berbagi unggahan mengenai kekejaman Israel. Iqbaal juga sempat me-repost ulang video yang diupload oleh Wanda Hamidah.

"Ini bukan 'perang'. Ini bukan tentang agama. INI GENOSIDA. INI PEMBANTAIAN ETNIS. INI TERORISME. INI PENJAJAHAN #standforhumanity #standwithpalestine," tulis Iqbaal usai me-repost unggahan mengenai kekejaman Israel.

Di sisi lain, beberapa selebriti belakangan sempat dihujat usai dikira tak mendukung Palestina ataupun disangka netral. Beberapa di antaranya adalah Tara Budiman, Raline Shah dan Valencia Tanoe istri Kevin Sanjaya.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait