Atalarik Syach Bela Diri Soal Disebut Tak Biarkan Tsania Marwa Beri Kado Idaman Anak-anak
Instagram/ariksyach/tsaniamarwa54
Selebriti

Atalarik Syach akhirnya buka suara soal cerita Tsania Marwa sang mantan istri yang mengaku jika dirinya dipersulit untuk memberikan kado impian sang buah hati saat ulang tahun. Atalarik kini membeberkan alasannya.

WowKeren - Atalarik Syach (Atalarik Syah) akhirnya muncul setelah curhatan demi curhatan yang dituliskan oleh sang mantan istri, Tsania Marwa soal konflik hak asuh anak di antara mereka. Terbaru, Tsania diketahui sempat curhat soal sikap Atalarik yang mempersulitnya untuk memberikan kado ke sang putra yang sedang berulang tahun. Tsania mengaku jika ia mendapatkan syarat barter jika ingin memberikan kado PS5 yang sudah diidamkan oleh sang buah hati.

Terkait aduan Tsania tersebut, Atalarik kini buka suara dan membela diri. Ia menjelaskan alasan tak membiarkan Tsania memberikan kado PS5 darinya tersebut ke sang putra sebagai hadiah ulang tahun. Namun Atalarik mengklaim punya alasannya sendiri.

Sebagai orangtua, Atalarik merasa memiliki tanggung jawab untuk memilih dan memilah barang yang diberikan kepada anaknya, termasuk masalah mainan. Terlebih sang buah hati disebut Atalarik sudah memiliki PS4 di rumah mereka.

"Jadi apa pun yang saya putuskan, apapun yang datang dan tujuannya kepada anak-anak saya, itu saya harus sortir, apalagi mainan. Di rumah sudah ada PS4 itu juga pemberian," ucap Atalarik Syach kepada awak media, seperti dilansir dari tayangan YouTube Intens Investigasi, Kamis (2/11).

Selain alasan tersebut, Atalarik juga tak ingin sang anak mendapatkan hadiah serupa di saat kualitas belajarnya masih belum bagus. "Saya nggak mau anak punya game karena belajarnya masih belum bagus," tegasnya.


Soal PS4 yang mereka miliki, Atalarik menjelaskan jika itu adalah hadiah pemberian. Menurutnya hadiah itu sudah cukup membuat sang buah hati senang sehingga menurutnya hadiah dari Tsania tak diperlukan.

"Dia (anak) dikasih hadiah sama sepupunya PS4 karena sepupunya pindah, dia happy sekali. Dan dilalah dateng karena ulang tahun PS5, untuk apa? Lebihnya apa? Tidak ada," kata Atalarik.

Sementara itu Atalarik menilai jika ada hadiah lain yang lebih baik bagi sang putra dibandingkan PS5. Ia pun menyampaikan melalui sang buah hati jika hadiah terbaik adalah umrah, dimana hal itu membutuhkan paspor anak-anak yang ada di tangan Tsania.

"Saya bilang sama anak saya, 'Bilang sama Umi, yang paling indah pemberian itu biar Abang bisa umrah. Minta aja paspor jangan PS. PS pasti dilarang karena udah ada'. Kan selama ini hadiah walaupun kelasnya kelas warung saya nggak jadi persoalan, dan itu semua disimpan," tutur Atalarik.

Sebelumnya, Tsania sendiri menumpahkan unek-uneknya setelah terus didesak untuk memberikan paspor. Tsania mengaku tak ingin memberikannya lantaran melarang sang buah hati ke luar negeri bersama Atalarik. Namun, Tsania yang terus didesakpun meledak dan langsung balik membeberkan kepedihannya selama ini yang masih tak bisa berkumpul dengan sang buah hati hingga tujuh tahun lamanya.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait