Melaney Ricardo Sukses Ngonten Bareng Nicholas Saputra Berkat Parfum
Instagram/melaney_ricardo
Selebriti

Melaney Ricardo akhirnya buka suara soal podcast bersama dengan Nicholas Saputra yang menyita banyak perhatian. Ia membongkar trik tak terduga di balik keberhasilannya mewawancarai sang aktor tampan.

WowKeren - Melaney Ricardo beberapa waktu yang lalu membuat banyak rekan-rekan artisnya kaget bukan main. Pasalnya, presenter 42 tahun ini berhasil mewawancarai Nicholas Saputra yang dikenal sangat tertutup dengan kehidupan pribadinya.

Kala menjadi bintang tamu di acara “Rumpi”, Melaney akhirnya buka suara soal podcast-nya dengan Nicholas tersebut. Ia membongkar trik tak terduga yang membuatnya berhasil membuat konten bareng aktor tampan tersebut. Siapa sangka jika Melaney ternyata dibantu oleh parfum.

Melaney menceritakan bahwa dirinya memancing interaksi dengan memakai parfum Nicholas yang baru dirilis. Benar saja, obrolan mereka berlanjut cukup lama dengan banyak pertanyaan menarik yang dilontarkan Melaney ke pemain film “Sayap-Sayap Patah” ini.

“Gue deketinnya gini dulu, gue pakai parfum dia. Kan dia baru launching parfum kan hahaha,”cerita Melaney seperti dalam tayangan di YouTube TRANS TV Official, Senin (6/11). “Akhirnya gue bawa parfumnya dia terus gue bilang ‘Eh gue bawa parfum lo ntar gue bikin konten gue pakai parfum lo, lo tahu nggak ya itu aroma dari parfum lo’. Yaudah jebol akhirnya podcast berlanjut sampai akhirnya dia sadar,” paparnya tertawa.


Rupanya, ini bukan kali pertama Melaney berusaha ngonten bareng Nicholas. Sebelumnya, ia pernah mengajak aktor 39 tahun ini untuk membuat story saat mengobrol bareng.

Sayangnya, ajakan tersebut ditolak oleh Nicholas. Melaney pun tak memaksa dan menghargai keputusan tersebut. Etika ini pula yang kembali dilakukannya sebelum berusaha untuk ngonten bareng Nicholas lagi.

Melaney menegaskan jika ia tak asal merekam obrolan dengan Nicholas kendati mereka memiliki hubungan pertemanan cukup lama. Pasalnya, istri Tyson Lynch ini juga tak ingin dianggap memanfaatkan pertemanan mereka.

“Dan aku kan walaupun dekat segala macam, aku nggak ingin dia (Nicholas) merasa kalau aku memanfaatkannya. Tetap harus ada kulo nuwun-nya (permisi). Gue nggak akan pernah, segila-gilanya konten, gue nggak akan taruh (kamera) ke muka orang tanpa nanya dulu atau izin dulu,” bongkarnya.

Terlepas dari itu, Melaney tak segan memuji sosok Nicholas yang dikenalnya cukup lama. Sang aktor disebut tak hanya memiliki karakter yang kuat, tapi juga merupakan paket lengkap dengan kecerdasan dan ketampanannya. Faktor ini diyakini Melaney membuat Nicho menjadi sosok idaman banyak kaum hawa hingga saat ini.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait