Eks Karyawan Buka Suara Usai Fuji An Minta Maaf Gegara Viral Chat Kasar
Instagram/fuji_an
Selebriti

Eks Karyawan Fuji An, Abdul, mengungkap jika dia sering dimaki-maki dengan kata-kata kasar di depan banyak orang. Tak cuma itu, Abdul juga menegaskan kalau dirinya bukan dipecat melainkan tak memperpanjang kontrak kerja.

WowKeren - Eks karyawan bernama Abdul buka suara usai Fujianti Utami meminta maaf secara terbuka gegara viral chat kasar pada karyawan. Diakui Abdul, ia sering dimaki-maki saat bekerja dengan adik ipar Vanessa Angel tersebut.

"Gue sebagai orang yang sering dimaki-maki dengan bahasa 4njing, B*sat, T*lol, B3go didepan banyak orang," kata Abdul via IG Story. "Tapi gue Diam dan coba sabar tanpa tau kesalahan gue dan itu sering terjadi. Orang terdekat sebenarnya juga banyak tau kok, tapi ga berani speakup aja."

Instagram

Abdul Buka Suara Soal Dimaki-Maki Hingga Bantah Dipecat

Abdul lantas mengisyaratkan tak bisa berbuat apapun terkait tersebarnya chat kasar Fuji An itu. Meski begitu, ia tak memungkiri memang sempat curhat pada seorang teman terkait masalah gaji dan pengalamannya bekerja pada Fuji An.

"Gue cerita ke temen gue rasa itu hal yang wajar, emang salah ya gue sebagai manusia biasa curhat buat ngeluapin rasa iri hati, emang ga boleh? Dan ternyata ke up, terus salah gue?" lanjut Abdul.


Di postingan berikutnya, Abdul juga membagikan chat soal dirinya memberitahu seseorang terkait berakhirnya masa kontrak. Ia lantas menyangkal keras jika dirinya dipecat dari pekerjaan.

"Dan maaf ya bukan gue yang dipecat tapi dari awal sebelum tgl kontrak habis gue yang tidak mau lanjut kerja," tegas Abdul.

Sebelumnya, Fuji An sudah meminta maaf jika ada perkataan dan perbuatan yang tidak mengenakkan hati. Pernyataan Fuji An ini diungkap di depan media usai chat dirinya memaki karyawan itu viral di sosial media.

"Aku cuma pengin minta maaf," seru Fuji. "Kalau misalnya ada hal yang tidak mengenakkan hati mungkin dari perkataanku, perbuatanku, aku minta maaf."

Di sisi lain, viralnya chat kasar Fuji An pada Abdul itu disebar oleh sosok teman Marissya Icha via akun IG hay_tje. Sayangnya ketika diminta oleh Marissya untuk menghapus chat kasar Fuji An ke karyawan, sang teman malah menolak keras. Bahkan teman Marissya itu diduga tak peduli walau terancam dipolisikan oleh pengacara Fuji, Sandy Arifin. Malahan teman Marissya mengklaim punya bukti CCTV dan masih sempat menyentil sosok zalim diduga Fuji.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait