Tom Liwafa Bongkar Chat dengan Fuji An, Virgoun Ogah Kasih Uang Bulanan Lagi ke Ibu-Topik Pagi
Instagram/tomliwafa/fuji_an
Selebriti

Berbagai Berita Terpopuler Dari Para Selebriti Dunia Hiburan Berikut Ini Berhasil Menarik Perhatian Netizen. Penasaran Apa Saja? Yuk Simak Selengkapnya Di Sini!

WowKeren - Selamat pagi pembaca setia WowKeren. Bagaimana kabar kalian di hari Kamis pagi ini? Sebelum kembali melakukan aktivitas yang padat pada hari ini, yuk simak dulu beberapa kabar menarik yang datang dari kehidupan artis Indonesia hingga Korea Selatan yang sedang hangat diperbincangkan.

Kabar pertama datang dari Tom Liwafa yang mendadak bagikan chat-nya dengan Fujianti Utami di Instagram. Selanjutnya, ada Virgoun yang menghentikan jatah uang bulanan untuk sang ibu, Eva Manurung.

Ada pula berita soal Gunawan Dwi Cahyo, suami Okie Agustina yang membuat postingan ucapan terima kasih di tengah isu dirinya berselingkuh. Terakhir dari Korea Selatan, ada ayah Winter yang memanjakan para member aespa bak anak sendiri.

1. Tom Liwafa Bestie Vanessa Angel Ikut Bongkar Chat Fuji An

Tom Liwafa Bongkar Chat dengan Fuji An, Virgoun Ogah Kasih Uang Bulanan Lagi ke Ibu-Topik Pagi

Instagram

Belakangan Fujianti Utami jadi buah bibir imbas chat kasarnya dibongkar oleh mantan karyawan. Kehebohan ini membuat banyak pihak turun tangan. Ada yang semakin menyudutkan Fuji, tapi ada pula yang gercep pasang badan membela selebgram 21 tahun tersebut.

Salah satunya Tom Liwafa yang ikut pasang badan membela Fuji. Pengusaha yang juga sahabat dari mendiang Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah ini ikut membongkar juga chat antara dirinya dengan Fuji.

Tom rupanya membongkar isi chat menyentuh dengan Fuji yang memberikan ucapan ulang tahun kepadanya. Fuji terlihat sempat meminta maaf lantaran melewatkan hari ulang tahun sahabat kakaknya ini. Meski begitu, Tom justru santai dan meminta Fuji tak terlalu memikirkannya.

2. Virgoun Stop Jatah Uang Bulanan Usai Eva Manurung Pacari Brondong

Tom Liwafa Bongkar Chat dengan Fuji An, Virgoun Ogah Kasih Uang Bulanan Lagi ke Ibu-Topik Pagi

Instagram

Ibu Virgoun, Eva Manurung blak-blakan menyebut pria muda bernama Jordan Ali sebagai kekasihnya. Keputusan Eva ini sontak membuat pihak keluarga protes. Termasuk Virgoun dan sang kakak, Febby Carol.


Virgoun bahkan disebut sampai menghentikan jatah uang bulanan yang biasanya ia berikan kepada sang ibu. Febby pun marah pada sosok Jordan yang ia anggap sengaja mendekati sang ibu hanya untuk mendapatkan uang dan meraih ketenaran.

Tidak berhenti sampai di situ, Febby kembali mengungkap amarahnya kepada Jordan lewat unggahan berikutnya. Ia menyindir Eva dan Jordan sengaja mencari sensasi dengan mengumumkan hubungan mereka kepada publik.

3. Gunawan Dwi Cahyo Ucap Terima Kasih Usai Okie Agustina Ngode Pisah Imbas Rumor Selingkuh

Tom Liwafa Bongkar Chat dengan Fuji An, Virgoun Ogah Kasih Uang Bulanan Lagi ke Ibu-Topik Pagi

Instagram Story

Gunawan Dwi Cahyo hingga kini masih jadi sorotan soal dugaan selingkuh dengan wanita lain. Sempat bungkam, Gunawan akhirnya mengunggah postingan di Instagramnya. Suami Okie Agustina itu secara tak terduga mengungkap soal menikmati proses dan mengucap terima kasih di saat sang istri justru mengisyaratkan perpisahan imbas rumor selingkuh.

Setelah postingan itu, Gunawan sama sekali tak mengungkap apa pun atau menanggapi soal tudingan dirinya selingkuh. Di sisi lain, Okie terciduk unfollow Instagram Gunawan di tengah hebohnya dugaan selingkuh. Ia juga sudah menghapusi foto mesra bersama Gunawan bak menguatkan dugaan berpisah.

Terbaru, Gunawan akhirnya buka suara terkait rumor selingkuh tersebut. Pesepakbola 34 tahun itu mengaku salah lantaran kegep foto bersama wanita yang bukan istrinya, hingga menimbulkan banyak spekulasi miring. Ia menegaskan untuk tak menyalahkan orang lain. Gunawan mengaku siap menerima tuduhan apapun dan akan mempertanggungjawabkan kesalahan yang dibuatnya.

4. Aespa Dimanjakan Papa Winter Bak Anak Sendiri Selama Kunjungan Ke Busan

PTom Liwafa Bongkar Chat dengan Fuji An, Virgoun Ogah Kasih Uang Bulanan Lagi ke Ibu-Topik Pagi

Instagram

aespa untuk kali pertama melakukan perjalanan ke Busan dalam rangka tampil di "GoodNight Concert". Selama kunjungan mereka, keempat member dimanjakan oleh ayah Winter seperti anak sendiri.

Saat muncul di "NPOP Recording" pada Selasa (7/11), NingNing menceritakan bagaimana papa Winter memperlakukan mereka. Keempat member disewakan tempat yang nyaman untuk beristirahat dan ditraktir makanan enak. Ayah Winter berharap agar putrinya dan member aespa yang lain nyaman selama berkunjung di kampung halaman pemilik nama asli Kim Minjeong itu.

Kedekatan aespa dengan keluarga member pun menarik perhatian penggemar. Apalagi sebelumnya saat aespa tampil, ayah Winter juga datang untuk menonton mereka di konser membuat fans semakin senang melihat dukungan semacam ini dari keluarga.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait