Sule Berkaca-kaca Ketika Rayakan Momen Spesial Bareng Santyka Fauziah
Instagram
Selebriti

Sule tak bisa menahan perasaan harunya atas perhatian Santyka Fauziah diduga sang kekasih baru. Sule yang berkaca-kaca sampai langsung digoda habis oleh Putri Delina.

WowKeren - Sule baru saja memperingati momen spesial pertambahan usianya. Tepat pada 15 November kemarin, Sule genap menginjak usia 47 tahun. Ia pun mendapatkan kejutan dari keluarga termasuk juga dari wanita cantik yang sedang dikabarkan dekat dengannya yakni Santyka Fauziah.

Sule agaknya dibuat terharu dengan kejutan yang diberikan oleh Santyka. Sampai-sampai matanya pun menjadi berkaca-kaca. Putri Delina yang melihat momen tersebut langsung menggoda sang ayah habis-habisan.

Komedian asal Cimahi tersebut mulai menahan tangis harunya saat akan memberikan suapan kue ulang tahun pertama ke Santyka. Sule berterima kasih atas kejutan Santyka yang membuatnya tak bisa berkata-kata.

“Makasih kamu udah bikin aku sepeceles [sic!] (speechless),” kata Sule dibalut komedi, seperti dalam vlog terbaru di YouTube SL MEDIA, Rabu (15/11).

Saat itu, Santyka menyadari Sule sedang menahan air matanya. Putri Delina yang melihat itu pun langsung nimbrung menggoda sang ayah.

“Eh lihat matanya berkaca-kaca,” kata Santyka. “Ciyee, ciyee, ih berkaca-kaca guys” seru adik Rizky Febian tersebut. “Oh bisa berkaca-kaca juga,” kata Santyka ikutan menggoda.

Namun, Sule hanya diam dan tersipu malu. Ia langsung memberikan suapan kue ulang tahun pertamanya tersebut kepada Santyka. Sule pun berusaha memecah suasana haru tersebut dengan lawakannya lagi saat memberikan suapan selanjutnya ke sang putri.

Seperti yang telah ramai dikabarkan, Sule dan Santyka belakangan tengah santer diisukan berpacaran. Keduanya memang sama-sama bungkam dan belum membenarkan dugaan tersebut. Namun, interaksi yang terus mereka tunjukkan seolah menguatkan isu tersebut.

Terlebih, Santyka juga sudah menunjukkan kedekatan dengan Putri Delina anak kedua Sule. Ia bahkan pernah membuat Putri girang bukan main dengan perhatiannya yang tak terduga. Sementara kali ini, Putri menyebut jika ia nyaris lupa dengan momen ulang tahun sang ayah andai tak diingatkan oleh Santyka.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait