Anya Geraldine Santuy Ajak Pacar Makan di Resto Milik Mantan
Instagram/anyageraldine
Selebriti

Langka, Anya Geraldine terciduk mengajak sang kekasih, Nadif Zahiruddin kulineran di restoran milik sang mantan pacar, Ovi Rangkuti. Ekspresi Nadif langsung menarik perhatian.

WowKeren - Anya Geraldine tampak sangat santai ketika mengajak sang kekasih, Nadif Zahiruddin makan malam di restoran milik sang mantan pacar, yakni Ovi Rangkuti. Hal tersebut diketahui dari Story Instagram yang dibagikan oleh Anya.

Dalam video singkatnya itu, Anya dan Nadif terlihat tengah menyantap beraneka macam penyetan, mulai dari ikan sampai ayam goreng. Anya mengatakan saat itu ia dan Nadif sudah sangat kelaparan usai menyaksikan konser Coldplay.

Artis 27 tahun kelahiran Jakarta ini kemudian menginfokan jika restoran yang mereka kunjungi itu merupakan milik Ovi. Ia bahkan tak segan menandai akun Instagram Ovi di postingannya tersebut.

"Habis nonton Coldplay kelaperan, langsung makan, ada lele, ada telur crispy, kulit, babat, cumi, dan ayam," kata Anya dalam Story Instagram pribadinya. "Mana nih yang punya," seru Anya lagi me-notice sang mantan pacar.


Photo-INFO

Instagram Anya

Menariknya, ekspresi wajah Nadif dalam Story Anya tak kalah menyita perhatian. Pasalnya, pria yang berprofesi sebagai pengusaha itu tampak menikmati hidangan di depannya meski saat itu ia tengah berada di restoran milik mantan Anya.

Nadif bahkan memperlihatkan senyum manisnya ke arah kamera. Ia agaknya tak masalah meski Anya mengajaknya makan di restoran mantan. Sahabat Gading Marten itu agaknya juga tak risau meski Anya masih menjalin silaturahmi yang baik dengan mantan.

Sayangnya, Ovi malah tak muncul di sana ketika Anya datang bersama Nadif. Sepertinya, Ovi memang tak sedang berjaga di restoran sehingga ketiganya tak bisa bertemu. Ovi juga belum memberikan reaksi apa pun ketika Anya menyebutnya di Story Instagram.

Di sisi lain, Anya dan sang mantan, Ovi diketahui memang masih berhubungan baik. Saat putus, Anya dan Ovi juga mengaku jikalau mereka berpisah secara baik-baik. Itu mengapa, Anya tak segan mengajak sang kekasih makan di restoran milik Ovi.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait