Raffi Ahmad Beli Warung Beserta Isinya, Kakak Marissya Icha Sindir Fuji An - Topik Pagi
Instagram
Selebriti

Berbagai Berita Terpopuler Dari Para Selebriti Dunia Hiburan Berikut Ini Berhasil Menarik Perhatian Netizen. Penasaran Apa Saja? Yuk Simak Selengkapnya Di Sini!

WowKeren - Selamat pagi pembaca setia WowKeren. Bagaimana kabar kalian di pagi hari ini? Masih semangat menjelang akhir pekan? Sebelum kembali disibukkan dengan segudang aktivitas, simak dulu yuk deretan kabar terbaru dan paling menyita perhatian publik dari dunia entertainment dalam dan luar negeri.

Kabar pertama datang dari aksi mengejutkan Raffi Ahmad yang tak pikir panjang kala membeli sebuah warung makan beserta isinya. Selanjutnya, ada kehebohan dari unggahan Irene Bermawi kakak Marissya Icha yang menyindir Fujianti Utami.

Lebih lanjut, ada juga kabar tak kalah heboh tentang sindiran Rinoa Aurora Senduk yang kembali disorot setelah video Leon Doza diduga aniaya dirinya viral saat ini. Di sisi lain, ada kabar manis dari artis Korea yakni istri Daniel Henney yang memamerkan kencan romantisnya dengan sang suami di Paris.

1. Raffi Ahmad Tak Pikir Panjang Beli Warung Beserta Isinya Kala Mampir Di Rumah Makan Kaki Lima

Raffi Ahmad Beli Warung Beserta Isinya, Kakak Marissya Icha Sindir Fuji An - Topik Pagi

Instagram

Raffi Ahmad tak henti melakukan aksi-aksi mengejutkan. Kali ini, ia membuat publik geleng-geleng lantaran membeli warung beserta isinya saat mampir ke sebuah rumah makan kaki lima.

Momen ini terlihat dari unggahan Instagram Raffi saat ia mampir ke sebuah warung dengan nama “Warung Sultan” bersama sang ibu, Amy Qanita. Ia sontak nyeletuk ke sang pemilik untuk mengganti nama warungnya menjadi warung Raffi Ahmad. Tawaran itu langsung disetujui sang pemilik dengan jabatan tangan.

Tak hanya membeli warung tersebut, Raffi juga mengikuti saran sang ibu untuk melakukan Jumat berkah. Hal ini dilakukan dengan bagi-bagi makanan secara gratis di hari Jumat nantinya.

2. Kakak Marissya Icha Sindir Fuji An Soal Penyebab Tak Direstui Ibu Thariq Halilintar

Raffi Ahmad Beli Warung Beserta Isinya, Kakak Marissya Icha Sindir Fuji An - Topik Pagi

Instagram

Irene Bermawi kakak Marissya Icha belakangan tak henti koar-koar diduga menyindir keluarga Fujianti Utami. Terbaru, ia menyinggung soal penyebab Fuji tak dapat restu dari keluarga sang mantan kekasih yakni Thariq Halilintar.


Melalui unggahan di akun Instagramnya, Ia menyebut Fuji tak direstui lantaran sifatnya. Sindiran demi sindiran dituliskan oleh Irene pada postingannya tersebut.

Irene bahkan juga menyindir Fuji yang dikatakannya suka menggunakan barang milik mendiang Vanessa Angel. Namun, Irene menegaskan jika sindiran ini ia buat bukan karena disuruh Marissya Icha melainkan nalurinya yang ingin membela sang adik.

3. Rinoa Aurora Senduk Sempat Sindir Pecundang Sebelum Video Diduga Leon Dozan Aniaya Dirinya Viral

Raffi Ahmad Beli Warung Beserta Isinya, Kakak Marissya Icha Sindir Fuji An - Topik Pagi

Instagram

Rinoa Aurora Senduk menuai banyak sorotan soal isu diduga dianiaya oleh sang pacar yakni aktor Leon Dozan. Baik Rinoa maupun Leon sendiri sama-sama masih bungkam dan belum menanggapi kehebohan isu tersebut.

Namun, Rinoa justru kedapatan sempat membuat postingan yang berisi sindiran. Ia sempat menyindir soal pecundang dalam unggahan yang dibuatnya pada 14 November 2023 atau dua hari sebelum isu diduga Leon menganiaya dirinya viral di jagat maya.

Dalam unggahan tersebut, Rinoa memajang potret cantik dirinya. Ia menyisipkan caption berisi pilihannya untuk kehilangan dibandingkan mencintai seorang pecundang.

4. Istri Daniel Henney Pamer Momen Kencan Romantis Di Paris

Raffi Ahmad Beli Warung Beserta Isinya, Kakak Marissya Icha Sindir Fuji An - Topik Pagi

Instagram

Daniel Henney bersama sang istri Ru Kumagai nampak tengah menikmati liburan di Paris. Ru pun sempat membagikan banyak aktivitas mereka di sana.

Tentu saja ia tak melewatkan unggahan untuk memamerkan kencan romantis bersama Daniel. Misalnya saja, ia sempat mengunggah momen saat berjalan bersama sang suami seraya bergandengan tangan.

Keduanya terlihat sempat mengunjungi sebuah toko buku dengan interior antik. Ada juga klip romantis lain saat Daniel dan Ru berpelukan dengan background menara Eiffel di malam hari. Daniel nampak menggendong Ru dan keduanya berbagi ciuman romantis yang singkat.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait