Mayang Dapat Nasihat dari Dewi Perssik di Tengah Kabar Akrab Lagi dengan Fuji An
Instagram
Selebriti

Mayang Lucyana Fitri rupanya belum saling follow di Instagram dengan Fuji An meski sudah sempat pamer keakraban lagi saat sama-sama ziarah ke makam Vanessa Angel. Dewi Perssik turun tangan beri nasihat bijak.

WowKeren - Mayang Lucyana Fitri sempat mengajak Fujianti Utami foto bareng saat mereka papasan di area makam sang kakak, mendiang Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah. Sayangnya, keakraban tersebut rupanya belum berlanjut hingga ke media sosial. Mayang mengakui belum saling follow dengan Fuji kendati sempat memamerkan kedekatan tersebut di akun Instagram miliknya.

Mendengar pengakuan Mayang, Dewi Persik turun tangan. Ia memberikan nasihat bijak kepada Mayang untuk tak segan mengambil inisiatif agar bisa lebih dekat dan akrab dengan Fuji, yakni dengan mem-follow lebih dulu.

Obrolan ini terjadi saat Mayang menjadi bintang tamu di acara “Pagi Pagi Ambyar”. Mulanya, Mayang membenarkan jika ia sempat mengunggah foto akrab tersebut di akun Instagram pribadinya. Akan tetapi, Mayang hanya membagikannya tanpa menandai akun Fuji sehingga tak mendapatkan respons apa pun dari adik Fadly Faisal tersebut.

“Iya, posting di IG Stories. Nggak (mention atau tag),” kata Mayang seperti dalam tayangan video di YouTube TRANS TV Official, Sabtu (18/11).


Mayang juga mengaku jika dirinya belum saling follow dengan Fuji. Hal ini membuat Depe dan para host lain bertanya-tanya.

Hingga akhirnya Depe memberikan nasihat dan saran bijak. Ia meminta Mayang tak segan untuk mengambil langkah lebih dulu mengikuti akun Fuji. Terlebih, adik mendiang Vanessa juga memiliki usia yang lebih muda. Mayang diminta tak segan mendekatkan diri lebih dulu kepada Fuji.

“Belum (follow),” kata Mayang. “Kamu nggak ada inisiatif untuk follow dulu? Kan maksudnya kamu lebih muda ya, kan nggak ada salahnya untuk mem-follow lebih dulu. Iya kan sayang? Kan positif iya kan?” ujar Depe.

Mayang rupanya menerima nasihat tersebut. Ia menyetujui saran bijak dari Depe ini. “Iya positif sih,” kata Mayang.

Lebih lanjut, Mayang pada kesempatan yang sama juga meluruskan anggapan publik yang mengira dirinya dan Fuji berseteru. Ia menampik dugaan tersebut. Mayang menegaskan jika ia dan Fuji tak pernah memiliki masalah apa pun. Hanya saja mereka memang jarang berinteraksi karena kesibukan masing-masing.

“Padahal kita biasa-biasa aja kak, beneran. Ketemu juga jarang, karena kan Kak Fuji juga punya kesibukan sendiri, aku juga punya kesibukan sendiri juga. Kita udah menjalani karier kita masing-masing,[sic!]” jelas Mayang.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait