Fuji An Tolak Tanggapi Sindiran Kakak Marissya Icha Soal Keluarga Serakah
Instagram/fuji_an
Selebriti

Fujianti Utami alias Fuji An memilih bungkam dan malah menyindir soal sikap wartawan yang tak etis karena terus mencecar soal sindiran kakak Marissya Icha, Irene Bermawi, terkait keluarganya serakah dan gila harta.

WowKeren - Fujianti Utami dan keluarganya jadi sorotan karena disindir serakah serta gila harta oleh kakak Marissya Icha, Irene Bermawi. Namun menanggapi rumor yang berhembus, Fuji justru menunjukkan sikap berkelas.

Ia rupanya menolak menanggapi terkait sindiran Irene itu. Fuji bahkan masih sempat tersenyum manis pada awak media sembari memberikan komentar menyentil.

"Difitnah mulu [sic!] Ti. Dibilang serakah. Menanggapi Kak Irene seperti apa?" tanya wartawan. "Kakak nanyanya yang etis aja [sic!]," kata Fuji yang tampak terus menghindari awak media. "Kak, dia lagi baru landing banget, lagi hectic banget," kata Violenzia Jean yang mencoba melindungi Fuji dari awak media.

Fuji juga sudah sempat ditanya soal hubungannya dengan Icha. Namun, eks kekasih Thariq Halilintar itu tetap diam seribu bahasa. Sementara itu, Vio masih sempat bicara singkat pada awak media. Ia meminta maaf karena dirinya dan Fuji menolak berkomentar soal Icha. Namun yang pasti, Vio menegaskan kalau semua baik-baik saja.

"Maaf ya, untuk itu kita nggak berani komen [sic!], " kata Vio. "Nggak ada masalah kok. Nggak ada masalah sama sekali sama Icha, kitanya baik-baik saja. Maaf ya."


Sebelumnya, Marissya membeberkan jika Fuji sebenarnya sudah minta maaf padanya perihal ketidakhadiran di ulang tahun Aurel. "Tiba-tiba dia nyamperin aku, salim, minta maaf 'Maaf ya enggak bisa hadir kemarin'. Aku lupa ya dia ngomong apa karena berisik. Udah habis itu, dia jalan lagi," kata Marissya terkait pertemuan dengan Fuji.

Hanya saja, Marissya alias Icha tak bisa menutupi rasa kecewanya pada Fuji. Ia juga merasa tak dihargai oleh adik ipar Vanessa Angel tersebut.

"Aku kirim undangan berkali-kali lho, 2 sampe 3 kali kirim terus malamnya aku chat, aku tau dia sibuk tapi kalau bilang maaf ya tidak hadir aku ngerasa dianggap aja sama dia," kata Icha. "Besokannya di acara Ashanty pada datang, jadi aku merasa nggak dianggap aja. Kalau chat (ke) aku maaf gak bisa hadir, itu mungkin masih bisa aku pahami. Tahu kok sibuk, tapi ini balas chat juga nggak."

Sementara itu, kekecewaan Icha ini membuat sang kakak, Irene, kasihan dan akhirnya menyindir keras Fuji. Selain membahas keluarga serakah, Irene juga menyindir soal penyebab Fuji tak direstui ibu Thariq Halilintar, Lenggogeni Faruk, itu karena sifat dari sang selebgram sendiri.

"Kamu itu manusia serakah. Keluargamu maruk yang maunya cuma dikasih hadiah-hadiah dari orang lain. Sampai tetanggamu aja pada bilang sombong. Boncel, kalau bukan dari Vanes, lu itu siapa idih [sic!]," kata Irene. "Tepat sekali mantanmu itu. Naluri seorang ibu benar kalau anaknya lebih cocok sama Aliya (Aaliyah Massaid) dibanding sama keluarga anda yg gila2x maunya ngarep dikasih. Nggak malu [sic!]."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait