Sabrina Chairunnisa Wujudkan Mimpi Masa Kecil di Ultah ke-31
Instagram
Selebriti

Sabrina Chairunnisa justru memamerkan sebuah pencapaian baru saat memasuki usia 31 tahun. Kali ini, istri Deddy Corbuzier bahagia sudah mewujudkan mimpinya di masa kecil.

WowKeren - Sabrina Chairunnisa baru-baru ini merayakan momen pertambahan usianya. Istri Deddy Corbuzier tersebut genap menginjak usia 31 tahun pada 19 November 2023. Menariknya alih-alih hanya mengutarakan kebahagiaan, Sabrina memamerkan hal lain yakni berupa sebuah pencapaian baru.

Sabrina merasa bahagia lantaran mimpi masa kecilnya bisa terwujud di ulang tahunnya kali ini. Mimpi tersebut adalah bisa bermain piano.

Sabrina menjelaskan jika setiap ulang tahun ia selalu ingin ada hal baru yang diraih. Jika sebelumnya Sabrina begitu fokus mengejar ambisi dalam karier dan finansial, kali ini berbeda.

Beauty influencer tersebut lantas mengingat lagi bagaimana dirinya saat kecil begitu bercita-cita ikut les piano. Sayangnya, mimpi tersebut harus ia kubur dalam-dalam karena keterbatasan finansial. Namun, Sabrina kini dengan bahagia bisa menunjukkan pencapaian barunya bisa belajar bermain piano seperti yang dimimpikannya di masa kecil.

Banyak yg bilang kalau belajar piano itu kalau udah berumur susah. Mesti dari kecil atau paling engga usia remaja. Mas Ded jg sempet bilang mana bisa kamu udah umur segini. Makin lah aku semakin menggebu untuk belajar piano,[sic!]” tutur Sabrina Chairunnisa dalam unggahannya. “Andddd here we gooooo. Now, I can play piano,[sic!]” serunya.


Cerita bahagia ini disampaikan Sabrina seraya mengunggah videonya bermain piano. Kendati terlihat masih pemula, namun pencapaian baru ini tetap membuatnya bahagia.

Walaupun masih belum jago lah ya, tapi buat yg baru belajar kurang dari 3 bulan okelah ya,[sic!]” seloroh Sabrina. “It took me waktu yang sangat lama u/ menunggu waktu yang tepat untuk belajar setelah mimpi-mimpi & cita-cita lainnya sudah tercapai.[sic!]”

Istri Deddy kemudian menutup unggahannya dengan pesan manis kepada dirinya sendiri saat kecil. Sabrina mengucapkan terima kasih kepada Sabrina kecil yang sudah melewati banyak hal untuk bisa menjadi dirinya di titik saat ini.

Dear lil Sabrina, kupersembahkan lagu ini untukmu. Happy birthday to us, Terimakasih sudah menjadi perempuan kecil yang selalu ambis dan tidak pernah menyerah akan mimpi-mimpi mu dari dulu walau halangan dan rintangan tapi bisa membawaku ke Sabrina yg sekarang. Keep fighting,[sic!]” pungkasnya.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru