Rachel Vennya Bagikan Kondisi Terkini Usai Jalani Operasi Pengangkatan Kista
Instagram/rachelvennya
Selebriti

Rachel Vennya mengabarkan bahwa operasi pengangkatan kista yang dijalaninya berlangsung lancar dan cukup cepat. Rachel pun membagikan pengalamannya tersebut ke unggahan InstaStory.

WowKeren - Rachel Vennya akhirnya menjalani operasi pengangkatan kista yang terletak di area bawah matanya. Melalui unggahan Instagram Story pada Rabu (25/11), Rachel mengungkap bahwa operasinya berjalan dengan lancar. Kendati dirinya masih mengalami bengkak pada area bawah matanya.

Rachel lumayan syok saat diperlihatkan kista yang selama ini bersarang di bawah matanya. Ia tak menyangka ukuran kista tersebut cukup besar. Tak heran jika selama ini Rachel merasa cukup terganggu dengan keberadaan kista tersebut.

"Sudah diambil guys Alhamdulillah. Ini kistanya ternyata gede juga. Lancar semuanya alhamdulillah, cm skrg mata aku masi agak bengkak dikit. Operasinya sebentar banget dan abis operasi jg ga sakit ternyata, alhamdulillah aku baik2 saja [sic!]," beber Rachel.

Rachel kemudian membagikan video ketika dirinya dioperasi. Tak lupa ibu dua anak ini juga mengucapkan terima kasih kepada para tenaga medis yang menanganinya.


Rachel Vennya Bagikan Kondisi Terkini Usai Jalani Operasi Pengangkatan Kista

Instagram Story

"Dibuka nya dari dalem gitu yaa. Keliatan kok di video jadi dibuka dlu matanya yg bagian bawah. Nah, itu mungkin disayat dikit biar bisa ambil kistanya terus udah deh nanti dia pulih sendiri ga perlu dijahit lagi gitu makanya bengkak ay. Di bius total, kalo gak dibius kayaknya aku menggila deh [sic!]," imbuhnya.

Di unggahan lain, kekasih Salim Nauderer ini turut memperlihatkan hasil operasi di area bawah matanya. Tidak terlihat bekas jahitan sedikit pun karena memang proses operasi ini dilakukan pembedahan dari dalam mata sang pasien. Rachel pun tampak senang karena akhirnya benjolan di bawah matanya yang disebabkan oleh kista kini sudah hilang.

"Ta da.. dah ilang tuh benjolan.. cm masi memar jadi kuning2 gitu. Skrg aku recovery dulu krn aku jg masi gak enak badan euy. Trs pasca op aku agak pusing2 gituh guys [sic!]," pungkas Rachel.

Sebagai informasi, kista yang diidap Rachel disebabkan karena treatment buccal fat yang sempat dijajal oleh sang selebgram. Namun sayang, treatment kecantikan yang dijalani Rachel gagal dan menimbulkan tumbuhnya kista tersebut.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru