Wendi Cagur Dibuat Terhibur oleh Videonya yang Tiba-Tiba Mendunia
Instagram/theprediksi_
Selebriti

Wendi Cagur tak kuasa menahan tawa usai melihat videonya sedang bermain voli mendadak diunggah oleh akun Instagram resmi voli dunia. Sontak saja video Wendi ini menjadi sorotan dunia.

WowKeren - Wendi Cagur tak mampu menahan tawa usai mengetahui videonya yang tengah bermain voli tiba-tiba diunggah oleh akun Instagram resmi voli dunia, @volleyballworld baru-baru ini. Sontak saja video Wendi tersebut menjadi sorotan dunia.

Dalam video, Wendi cosplay menjadi karakter utama dalam serial animasi "Avatar: The Legend of Aang". Kepalanya yang plontos ditempeli stiker bergambar anak panah seperti penampilan Aang dalam film. Penampilan mencolok Wendi ini yang nampaknya mencuri perhatian akun Instagram @volleyballworld dan @powervolleyballofficial.

"WHO IS THIS GUY?" tanya akun tersebut di kolom caption.


Unggahan itu pun langsung dipenuhi beragam komentar warganet. Tak terkecuali Wendi yang rupanya juga melihat postingan tersebut. Di kolom komentar, komedian 44 tahun ini meninggalkan jejak berupa emoji tertawa hingga menangis. Wendi sendiri agaknya tidak menyangka jika videonya bisa sampai dinotice oleh akun voli dunia.

Sejumlah rekan artis pun tak ketinggalan ikut memberikan komentar pada unggahan tersebut. Mereka sama tak menyangkanya dengan Wendi.

Wendi Cagur Dibuat Terhibur oleh Videonya yang Tiba-Tiba Mendunia

Instagram

"Wkwkwkwkw that guy is @wendicagur," ujar Ferry Maryadi. "Bisa bisanyaaaa @wendicagur," sambung Dennis Adhiswara. Sementara Gading Marten hanya meninggalkan komentar berupa emoji tertawa sama seperti Wendi.

Sebagai informasi, video tersebut diambil saat Wendi ikut dalam pertandingan "Bahkan Voli" yang diadakan oleh VINDES beberapa waktu lalu. Kala itu, tim Wendi yang terdiri dari para anggota klub motor The Prediksi melawan tim The Actors. Sayangnya, The Prediksi gagal membawa pulang piala kemenangan usai dikalahkan oleh Dwi Sasono dkk.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait