Fuji An Sekeluarga Tak Hadiri Ultah Rayyanza Imbas Salah Paham
Instagram/fuji_an
Selebriti

Kakak Fujianti Utami, Fadly Faisal mengaku bahwa keluarganya tidak diundang ke acara ulang tahun Rayyanza. Raffi Ahmad yang mendengar pengakuan Fadly langsung memberikan klarifikasi.

WowKeren - Punya hubungan dekat dengan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, nyatanya Fujianti Utami sekeluarga tak tampak hadir di pesta ulang tahun Rayyanza pada Minggu (27/11). Warganet sempat berasumsi jika Fuji sekeluarga absen di ulang acara tahun ke-2 Rayyanza untuk menghindari pertemuan dengan Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid yang turut diundang.

Namun, mengejutkannya ternyata Fadly Faisal mengaku bahwa ia sekeluarga tidak diundang oleh Sultan Andara. Hal itu disampaikan secara terang-terangan oleh Fadly di hadapan Raffi secara langsung kala ia mengunjungi rumah sang presenter usai acara ulang tahun Rayyanza.

"Eh, lo kemana? Diundang enggak dateng nih orang. Bener-bener nih," ujar Raffi dalam video yang diunggah ke Instagram Story. "Enggak, gue enggak diundang satu keluarga. Udah enggak apa-apa lah," sahut Fadly dengan ekspresi seolah dibuat ngambek.

Mendengar pengakuan Fadly, Raffi lantas membela diri. Ia merasa telah mengundang Fadly sekeluarga dengan menyampaikannya kepada Aan Story yang cukup dekat dengan keluarga Fuji. Namun, tampaknya ada miskomunikasi, sehingga undangan itu tidak sampai kepada Fuji sekeluarga.

Fuji An Sekeluarga Tak Hadiri Ultah Rayyanza Imbas Salah Paham

Instagram Story


"Enggak, gue udah bilang si Aan," kata Raffi. "Eh, lo nyalah-nyalahin gue mulu dah," balas Aan yang ogah dijadikan kambing hitam. "Lo udah gue bilang ya, Fuji sama Fadly itu all acces kalau di Andara. Lo parah lo, lo enggak asik," ujar Raffi terus-terusan menyalahkan Aan.

Sementara Fadly yang melihat perdebatan Raffi dan Aan hanya bisa tertawa. Ia tampak tak masalah lantaran tidak diundang ke acara ulang tahun Rayyanza. Lagipula Raffi tidak melakukannya dengan sengaja. Ini hanya masalah kesalahpahaman saja.

"Lo percaya dia atau gue?" kata Aan kepada Fadly. "Lo emang jahat sih," balas Fadly bercanda. "Lo kebanyakan manggung," timpal Raffi semakin memanas-manasi.

Unggahan Raffi ini kemudian dibagikan ulang oleh Fadly ke Instagram Story-nya. Ia menuliskan keterangan, "Undangan dari hati," seraya menyisipkan emoji tertawa.

Sementara itu, pesta ulang tahun Rayyanza sendiri dihadiri oleh banyak rekan artis. Mereka meramaikan acara ulang tahun Rayyanza seraya membawa anak masing-masing. Pesta ulang tahun Rayyanza yang ke-2 ini dirayakan cukup meriah dan mewah di kantor baru Raffi dan Nagita yang masih dalam proses finishing.

(wk/lara)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru