Luna Maya Flexing Berhasil Pacari Maxime Bouttier yang Lebih Muda
Instagram/lunamaya
Selebriti
Luna Maya dan Maxime Bouttier Go Public

Luna Maya menyombongkan diri saat dipuji Christian Sugiono soal ia yang berhasil mendapatkan Maxime Bouttier, laki-laki yang usianya 10 tahun lebih muda darinya.

WowKeren - Menjalin hubungan dengan laki-laki yang lebih muda, Luna Maya sudah sangat terbiasa menerima berbagai cibiran dari masyarakat. Namun, hal itu tak lantas membuat dirinya merasa insecure. Luna justru bangga lantaran dirinya dipilih oleh Maxime Bouttier diantara banyak artis yang jauh lebih muda darinya.

Saat berbincang dengan Dave Hendrik, Luna mempertanyakan soal sikap masyarakat yang masih saja menganggap buruk seorang perempuan yang memiliki hubungan dengan laki-laki yang lebih muda. Padahal, selama ini ia tidak pernah tahu ada aturan yang melarang perempuan lebih tua menjalin hubungan dengan laki-laki lebih muda.

"Kenapa perempuan lebih tua terus jadi diomongin? Itu double standar banget. Kenapa kalau laki-laki yang lebih tua dan perempuannya yang lebih muda it's oke? Siapa yang menentukan itu? I wanna know! Emangnya siapa yang bilang patokannya kalau berumah tangga, kalau berhubungan, cewek harus lebih muda dari cowoknya? Dimana ada aturan itu? Kenapa kalau cowok boleh, cewek enggak boleh?" tutur Luna di kanal YouTube InsertLive, Rabu (29/11).

Menurut Luna, perbedaan usia bukanlah menjadi masalah dalam menjalin sebuah hubungan. Entah itu perempuannya yang lebih muda, atau si laki-laki.

"Sama halnya misal ceweknya lebih berpenghasilan ketimbang cowoknya. Kenapa cewek enggak boleh? Kenapa cowok harus selalu di atas? Kan yang penting setara dalam pemikiran, dua-duanya saling menerima, saling appreciate," imbuhnya.


Pendapat Luna ini sangat disetujui oleh Christian Sugiono. Suami Titi Kamal itu mengaku bahwa dirinya bahkan salut dengan Luna yang bisa berhasil membuat laki-laki yang lebih muda tertarik kepadanya.

"Menurut gue ya, wow, Luna best. Kenapa? Dia bisa dapetin yang lebih muda," ujar Tian. "Pikir dong kenapa dia lebih pilih gue, kenapa enggak yang lebih muda," sahut Luna menyombongkan diri. "Exactly," timpal Tian menyetujui.

Lebih lanjut, Tian merasa Luna memiliki sesuatu yang hebat dalam dirinya, sehingga bisa menarik perhatian laki-laki yang lebih muda. Dan hal itu sangat baik menurut ayah dua anak ini.

"Sorry ya, ini bukan artis yang jelek atau apa. Emang cewek yang sudah berumur dia biasanya dapet yang lebih tua, karena yang muda-muda maunya yang setara atau ke bawah (umurnya), biasanya gitu kalau cowok.Tapi on specific cases kayak Madam Luna ini, itu anomali. Dan menurut gue sebagai cowok yang melihatnya, itu good bahwa dia masih attractive," pungkas Tian.

Luna yang dipuji pun hanya bisa tersipu malu. Sedangkan Dave selaku host mengaku sependapat dengan ucapan Tian soal Luna.

(wk/lara)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru