Foto Fuji An Muncul di Unggahan Terbaru Asnawi Mangkualam
Instagram
Selebriti
Rumor Kedekatan Fuji An dan Asnawi

Santer diberitakan pacaran, Asnawi Mangkualam Bahar akhirnya kembali membagikan unggahan spesial, di mana ada wajah Fuji An di dalam postingan terbaru sang atlet.

WowKeren - Para penggemar dibuat senang bukan main usai mendapati foto Fujianti Utami alias Fuji An akhirnya kembali muncul di unggahan terbaru Asnawi Mangkualam Bahar. Asnawi membagikan foto keseruannya dengan para sahabat, yang mana ada Fuji di dalam postingan tersebut.

Foto langka itu dibagikan Asnawi lewat Story Instagram pribadinya kemarin, Rabu (29/11). Baik Fuji maupun Asnawi bahkan terlihat serasi usai mengenakan warna outfit yang sama.

Fuji nampak berada di tengah diapit oleh dua rekan wanitanya. Sedang, Asnawi terlihat berdiri di sisi paling kiri sembari merangkul salah satu rekan prianya. Keduanya tersenyum semringah ke arah kamera.

Rupanya, Asnawi tengah berada di Jakarta. Hal itu terlihat dari lokasi yang disematkan oleh sang atlet. Diketahui, Asnawi menghabiskan sebagian besar waktunya di Korea Selatan usai dikontrak oleh salah satu klub bola di sana.

Photo-INFO

Instagram


Di sisi lain, Fuji dan Asnawi belakangan ini memang santer digosipkan dekat. Keduanya dirumorkan pacaran usai sempat terciduk menghabiskan waktu malam minggu bersama.

Sayangnya, baik Fuji maupun Asnawi tak pernah gamblang mengungkap status hubungan mereka. Beberapa meyakini jika keduanya sudah berpacaran. Tetapi, tak sedikit pula yang menduga jika keduanya hanya berteman.

Apalagi, Asnawi belakangan diduga menyindir oknum fans halu. Diduga sentilan itu dilontarkan Asnawi imbas banyaknya fans yang terus-menerus menjodohkannya dengan Fuji.

"Mantap brooo [sic!]" seru Ratu Namira sahabat Fuji memberi selamat usai Asnawi pamer foto wisuda. "Thank you bro, awas tu ntar lu dikira cewe gua sama fans halu [sic!]" celetuk Asnawi membalas komentar Ratu, Kamis (23/11).

Kabar kedekatan Fuji dan Asnawi mencuat usai keduanya hadir di pernikahan Azizah Salsha dan Pratama Arhan yang dilangsungkan di Jepang. Tak lama setelah kembali dari Jepang, keduanya pun santer dijodohkan.

(wk/Sisi)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru