Nathalie Holscher Blak-Blakan Akui Ingin Dikenalkan pada Pacar Baru Sule
Instagram/nathalieholscher
Selebriti

Nathalie Holscher mendadak mengungkap keinginan untuk dipertemukan dan dikenalkan dengan kekasih baru sang mantan suami, Sule yang bernama Santyka Fauziah.

WowKeren - Sule diketahui tengah menjalin kisah cinta dengan wanita cantik berkerudung bernama Santyka Fauziah. Menariknya, mantan istri Sule, Nathalie Holscher blak-blakan mengaku ingin bertemu dan dikenalkan oleh Santyka.

Nathalie juga menepis dugaan yang menyebutnya kepanasan melihat hubungan Sule dengan Santyka. Sebaliknya, ibu satu anak itu ikut mendoakan yang terbaik untuk hubungan baru Sule.

”Hoaks, hoaks,” kata Nathalie saat menjadi bintang tamu acara “FYP” Trans 7. “Nggak lah, ngapain juga ngomong. Ya doain aja yang terbaik.”

Nathalie juga menanggapi santai ketika ia dan Santyka disebut memiliki kemiripan. ”Gak tahu, orang yang ngelihat, coba mirip gak?” reaksi Nathalie usai disebut memiliki kemiripan dengan Santyka.

Nathalie mengungkap dirinya belum pernah bertemu dengan pacar Sule. Karena itu, Nathalie ingin dipertemukan dan dikenalkan dengan Santyka.

”Pernah ketemu nggak?” tanya Irfan Hakim. “Belum,” jawab Nathalie.

”Tapi pengin sih kayak dikenalin gitu, terus ketemu gitu,” papar Nathalie lagi.

Di sisi lain, mantan DJ ini mengisyaratkan sudah siap mengarungi bahtera rumah tangga baru. Pasalnya, Nathalie mengaku traumanya akan pernikahan sudah hilang seiring hubungannya dengan Ladislao Camara. Diketahui, artis blasteran Indonesia Belanda ini dulu mengaku sempat trauma akan pernikahan.

”Kalau awal, awal-awal kan aku pernah bilang trauma gitu, tapi pas udah berjalannya waktu ya udah nggak, nggak ada trauma-trauma lagi,” papar Nathalie.

Diketahui, Nathalie kini sudah bertunangan dengan Ladislao. Kabarnya, Nathalie dan bule asal Spanyol itu akan menikah dalam waktu dekat. Ladislao juga terlihat begitu menyayangi Adzam putra Sule dengan Nathalie layaknya anak sendiri.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait