Kiki 'MCI 11' Tanggapi Santai Hoax Status Executive Chef
Instagram/kiki.mci11
Selebriti

Runner-Up 'MasterChef Indonesia' Season 11, Rizkisyah Putra alias Kiki, tertawa santai saat menanggapi hoax dirinya berstatus executive chef yang diduga disebar oleh teman Chef Arnold.

WowKeren - Rizkisyah Putra Singarimbun alias Kiki Singarimbun jadi sorotan soal dirinya nyaris didiskualifikasi dari "MasterChef Indonesia". Dugaan itu muncul lantaran Kiki dikabarkan bukan amatiran melainkan berstatus executive chef di sebuah restoran. Namun belakangan terbukti kalau itu sebenarnya hanya hoax yang diduga disebar oleh teman Chef Arnold. Menanggapi hal tersebut, Kiki dalam sesi live sempat menyangkal isu tersebut dan malah tertawa santai.

"Kok bisa umur 19 tahun sudah jadi executive chef, nah makanya, lu percaya nggak gitu lho. He he he," kata Kiki sambil tertawa. "Umur 19 tahun jadi executive chef berarti cuma lulus setahun sudah jadi executive chef. Ha ha ha. Ya begitulah. Doakan aku ingin berkarir di dunia F and B."

TikTok

Kiki Tertawa Soal Hoax Status Dirinya Seorang Executive Chef

Usai Kiki mengklarifikasi, sosok diduga penyebar hoax itu sempat menyatakan pamit dan memproteksi akun Twitternya. Namun sebelum ia sempat pamit, terkuak soal statusnya sebagai teman dari Chef Arnold. Pasalnya, Chef Arnold sudah pernah mengucap selamat ulang tahun layaknya teman pada akun yang diduga menyebar hoax soal status Kiki itu. Alhasil, Chef Arnold pun ikut kena sentil netter.


"Sy pamitan ya ga ikutan drama tadinya cuma cari sensasi doang biar dapet @Portalcoin engagement [sic!]," kata pihak yang diduga menyebar hoax soal Kiki. "Yang sebarin CV temennya si Arnold, check di akunnya masih ada jejak digitalnya [sic!]," ujar netter. "Iya hoax. dan itu penyebar nya tmn akrab dan rl arnold sndiri. yg lalu kemudia mengakui bhwsannya itu cm gimik cr sensasi. basically arnold sndiri tau dr awal kl itu hoax but he decided to tetep share [sic!]," ujar netter.

Twitter

Penyebar Hoax Kiki 'MCI 11' Executive Chef Diduga Teman dari Chef Arnold

Sebelumnya, Chef Arnold mengungkap kemungkinan "MCI" kecolongan soal latar belakang pekerjaan Kiki. Namun ia berjanji akan memberikan penjelasan terkait hal tersebut.

"Kenapa ngga dari awal saja toh di diskualifikasinya Om [sic!]," tanya netter. "Baru tau setelah dia di final 🤷🏻‍♂️ mau di dis saat final??? Ga lucu [sic!]," kata Arnold. "Berarti tim MCI “kecolongan” ya Om? [sic!]," seru netter. "Kurang lebih [sic!]," ujar Arnold. "Lha kok bisa acara TV nasional yang sudah 10 musim mengudara kecolongan dalam menyeleksi peserta? Ini "miss" di bagian mananya, Sep? [sic!]," kata yang lainnya. "Dalam seleksi walaupun sudah background check, belum tentu semua data itu dijabarkan ke team seleksi mungkin disitu. Anyway nanti tunggu saja hasil ngobrol dengan mereka ber 2 terima kasih [sic!]," seru Arnold.

(wk/riaw)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru