Intip 8 Potret Keakraban Ariel NOAH dan Putrinya yang Sukses Bikin Iri
TikTok
Selebriti

Momen kebersamaan Ariel NOAH dengan putrinya, Alleia Anata Irham jarang diumbar ke publik. Ternyata keduanya sangat dekat bahkan membuat banyak mata iri. Simak yuk momen bukti kedekatan mereka!

WowKeren - Alleia Anata Irham putri cantik Ariel NOAH sering mencuri perhatian publik. Meski begitu, dara cantik itu tak pernah berlebihan mengumbar statusnya sebagai anak salah satu penyanyi terkenal Tanah Air. Baru-baru ini, Alleia bahkan menuai pujian karena terciduk ikut dalam antrean bersama para fans Ariel dan NOAH sebelum digelarnya konser "The Great Journey of NOAH" di Jakarta.

Alih-alih menggunakan privilege sebagai anak Ariel, ia memilih mengantre dengan yang lain. Bahkan gadis kelahiran 5 Juni 2005 ini tampil sederhana mengenakan kaos hitam dan celana jeans. Bukan cuma rendah hati, Alleia juga memiliki kepribadian ramah.

Di sisi lain, momen-momen kebersamaan Alleia dan Ariel pun tak urung memicu rasa penasaran. Apalagi kebersamaan mereka jarang diumbar ke publik. Ternyata keduanya sangat dekat bahkan membuat banyak mata iri. Simak yuk momen bukti kedekatan mereka:

(wk/rosi)

1. Jalan-jalan Bareng


Jalan-jalan Bareng
Instagram/arielnoah

Pada Maret 2022 lalu, Ariel mengajak putrinya ini ke Prancis. Kala itu, pelantun "Bintang di Surga" itu memamerkan brand fashion lokal, Greenlight serta 3Second di mana Ariel memang menjadi brand ambassador merek tersebut selama 10 tahun lamanya. Banyak momen yang diabadikan oleh keduanya termasuk berfoto di depan menara Eiffel hingga naik perahu.

2. Kenangan Masa Kecil


Kenangan Masa Kecil
Instagram/alleia_anata_irham

Penggemar mengabaikan momen lawas ketika Alleia masih kecil. Tampak dalam foto tersebut, ia bersama sang ayah sedang berbincang seru. Kedekatan ini berlanjut hingga Alleia tumbuh dewasa. Gadis cantik ini sempat berikan kejutan spesial di ulang tahun Ariel seraya membawakan lagu "Happy Birthday" yang disambut meriah oleh orang-orang sekitar. Ayah dan anak ini manis banget ya?

3. Hadiri Wisuda Sang Putri


Hadiri Wisuda Sang Putri
Instagram/alleialovers/TikTok/kisahlainnyaaa

Pada Mei lalu, Alleia dikabarkan telah lulus dari bangku SMA. Sebagai ayah, Ariel tak melewatkan momen tersebut begitu saja. Mantan pacar Luna Maya ini menghadiri wisuda Alleia bahkan sempat juga memberikan penampilan di atas panggung kelulusan. Selain itu, keduanya sempat berduet bersama. Like father like daughter, suara keduanya sama-sama merdunya.

4. Kompakan Outfit Saat Lebaran


Kompakan Outfit Saat Lebaran
Instagram/alleialovers

Sama seperti keluarga pada umumnya, ternyata keluarga Ariel juga merayakan Lebaran dengan memakai seragam kompak. Kali mereka tampaknya memilih warna hijau mint yang sedang viral. Mereka kemudian mengabadikan foto di sebuah sofa.

5. Penyemangat Pertandingan


Penyemangat Pertandingan
TikTok/itsgreenlight/eventoriview

Ariel sempat bertanding pingpong dengan Dikta pada Maret lalu. Keseharian Alleia dalam acara tersebut sukses menarik perhatian. Pasalnya, ayah dan anak itu berbagi momen manis. Alleia menyemangati sang ayah dan memberikan pelukan. Ariel tampak begitu happy saat putrinya setia menemani dirinya bertanding.

6. Bangga Tunjukkan Kemampuan Berbahasa Prancis


Bangga Tunjukkan Kemampuan Berbahasa Prancis
YouTube/3SECONDTV

Saat jalan-jalan ke Prancis, Alleia tampak tidak canggung berbincang dengan rekan-rekan ayahnya. Ada Reza Arap, Anya Geraldine, hingga Wendy Walters. Ia kemudian memperlihatkan kemampuan berbahasa Prancisnya di depan sang ayah dan menuai tawa gemas Ariel. Ayah dan anak ini bahkan tampak serasi karena sama-sama memakai outfit biru.

7. Punya Gembok Nama


Punya Gembok Nama
TikTok/itsgreenlight

Alleia meninggalkan kenang-kenangan saat pergi ke Prancis yakni gembok yang bertuliskan namanya dan sang ayah. Gadis yang bekerja sama dengan brand fashion Greenlight untuk membuat desain baju karyanya itu menuliskan nama depan sang ayah yakni Nazril alih-alih nama panggungnya. Alleia kemudian memperlihatkannya kepada publik.

8. Perhatian ke Anak


Perhatian ke Anak
TikTok/rainbowcandy16

Kepada putri semata wayangnya, Ariel begitu perhatian. Dalam video yang beredar di TikTok, pelantun "Menghapus Jejakmu" itu tampak mengawal Alleia dan berusaha melindunginya kala berjalan di tempat umum. Ariel memegangi sang putri berusaha menjaganya. 

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru