Atta Halilintar Kaget Ameena Diajari Bahasa Korea
Instagram
Selebriti

Atta Halilintar tunjukkan reaksi kaget kala bagikan video gemas Ameena saat diajari beberapa kata dalam Bahasa Korea. Reaksi pandai putri Atta dan Aurel dalam menirukan auto bikin gemas maksimal.

WowKeren - Ameena Hanna Nur Atta kerap menunjukkan aksi lucunya kepada publik. Putri sulung dari pasangan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah ini tak jarang menjadi buah bibir karena tingkah menggemaskannya. Setidaknya, momen ini lah yang kembali dibagikan oleh Atta di Insta Stories, Rabu (6/11).

Atta mengunggah ulang video saat putrinya tersebut diajari beberapa kata dalam Bahasa Korea. Lucunya, Ameena dengan pandai menirukan kata-kata tersebut. Atta pun nampak cukup dibuat kaget dengan reaksi tersebut.

Ia bertanya-tanya tentang sosok yang mengajari putrinya Bahasa Korea. Tak hanya itu, Atta juga bertanya kepada followers-nya tentang arti dari Bahasa Korea yang ditirukan oleh Ameena ini.

Lah udah belajar Bahasa Korea… Ini ajaran siapa ya.. maksudnya apa yaaa,” tulis Atta kala membagikan ulang video putrinya diajari Bahasa Korea.


Atta Halilintar Kaget Ameena Diajari Bahasa Korea

Instagram

Video itu sendiri awalnya diunggah oleh Aurel. Terdengar, Ameena berusaha mengucapkan sapaan dalam Bahasa Korea yang berbunyi annyeong. “Annyeo, annyeo, [sic!]” celetuk Ameena dengan bibir sampai manyun.

Mendengar hal itu, seorang wanita di balik kamera pun mengajarkan sapaan yang lebih formal. Tak disangka, Ameena kembali mencoba menirukan hingga membuat yang lain pun memujinya.

“Sekarang gini annyeonghaseyo,” ucap wanita di balik kamera. “Anyo-eo,” ujar Ameena berusaha menirukan. “Waah hahahaha annyeonghaseyo pintar,” puji yang lain dibuat gemas mendengarkannya.

Selain sapaan, Ameena juga sempat berusaha menirukan kata saranghaeyo yang artinya “aku cinta kamu”. Lucunya, kali ini Ameena hanya bisa menirukan suku kata terakhirnya saja. Kendati begitu, kelucuan dan kepandaian Ameena dalam berusaha menirukan ucapan dalam Bahasa Korea ini pun membuat banyak orang gemas mendengarnya.

(wk/sept)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru