Ni-Ki ENHYPEN Debut di Feeds Instagram RM BTS
iMBC/STARDAILYNEWS
Selebriti

Ni-Ki ENHYPEN muncul dalam salah satu foto RM BTS di Instagram. Kedua idol itu berasal dari agensi yang beroperasi di bawah naungan HYBE Labels dan berbagi gedung yang sama.

WowKeren - Ni-Ki ENHYPEN tanpa sengaja debut di feeds Instagram RM BTS. Kedua idol asal HYBE Labels ini terlihat berada dalam satu lift.

Pada Selasa (5/12), RM membagikan beberapa foto melalui Instagram pribadinya. Pemilik nama asli Kim Namjoon itu melakukan mirror selfie di dalam lift dengan penampilan tertutup rapat.

Dalam foto RM, terlihat sosok bertopi krem di belakangnya yang tertangkap pantulan cermin. Meski sedang menunduk, sosok itu dikenali sebagai Ni-Ki yang diketahui mempunyai topi dengan ciri berupa warna serta corakserupa. Dugaan itu semakin kuat karena pemilik nama asli Nishimura Riki itu terbiasa menunduk seperti sosok di belakang RM.

Kebetulan di mana Ni-Ki muncul dalam foto RM ini dengan cepat disadari penggemar. Apalagi besar kemungkinan para idol yang agensinya berada di gedung HYBE sering kali berbagi lift. Seperti yang diungkapkan Hoshi SEVENTEEN (II), gedung HYBE hanya punya satu lift untuk artis sehingga mereka sering kali bertemu saat berbagi lift.

Ni-Ki ENHYPEN Debut di Feeds Instagram RM BTS

Source: Instagram/Twitter


Segera setelah kemunculan Ni-Ki di foto RM disadari, penggemar memberikan reaksi antusias dan bertanya-tanya apakah mereka kenal atau saling berbincang. Pasalnya, ENHYPEN sejak debutnya cukup jarang berinteraksi dengan BTS yang jauh lebih senior. Mereka pernah muncul dalam acara yang sama saat calon member ENHYPEN berkompetisi di “I-LAND”.

"Aciee riki keren bgt kamu debut di igeh nya mas namjoon [sic!]," kata salah satu netizen. "Jiakhh adek selift [sic!] sama namjoon hyung," sahut netizen lain.

"Ini versi samping topinya mirip bgt bolong2 trs rada transparan gt, cara ‘nunduk’ nya jg RIKI banget gasi. kalau bener ada apanih,,, kl salah brrti Riki punya kembaran 7 [sic!]," imbuh yang lain.

"Orang orang kok bisa langsung ngeh [sic!]," komentar seorang netizen. "Poto bareng sekalian bang," sambung netizen yang lain. "Namjun: bersama bontot sebelah," ujar lainnya.

Sementara itu, RM sedang bersiap berangkat wajib militer. Sebelum menunaikan tugas bersamaan dengan member lainnya seperti V, Jungkook, dan Jimin BTS, rapper kelahiran 1994 itu diduga tengah menyiapkan lagu untuk para ARMY.

Di sisi lain, Ni-Ki bersama ENHYPEN belum lama ini telah merilis album baru bertajuk “Orange Blood”. Mereka tengah mempersiapkan penampilan untuk panggung festival-festival musik akhir tahun sambil mempromosikan “Sweet Venom” sebagai title track album terbaru grup tersebut.

(wk/inta)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru