Nindy Ayunda Sempat Hadiri Ultah Ashanty sebelum Cerita Soal Kekecewaan
Instagram
Selebriti
Perang Dingin Ashanty dan Nindy Ayunda

Momen keakraban Nindy Ayunda dengan Ashanty kembali menjadi perbincangan saat ini imbas curhatan soal kekecewaan yang viral. Video saat Nindy hadiri ultah Ashanty ini misalnya yang tak kalah bikin salfok.

WowKeren - Hubungan pertemanan antara Nindy Ayunda dengan Ashanty saat ini tengah menjadi perbincangan hangat. Hal ini terjadi imbas cerita Nindy di podcast Olla Ramlan soal kekecewaan. Nindy mengaku pernah kecewa dengan Ashanty yang diduga tutupi soal keponakannya menjadi selingkuhan Askara Parasady Harsono sang mantan suami.

Nindy sendiri sudah menegaskan jika ceritanya telah berlalu dan kini semuanya baik-baik saja. Kendati begitu, ceritanya yang viral membuat pertemanannya dengan Ashanty pun semakin disorot. Misalnya saja, video lama saat Nindy sempat hadiri ultah Ashanty ke-39 tahun sebelum menyampaikan cerita tersebut kembali menjadi perbincangan.

Video itu sendiri dibagikan oleh akun TikTok @ur.circles. Dalam postingan tersebut, Nindy terlihat langsung merangkul Ashanty yang berulang tahun.

Keduanya terlihat pamer keakraban dengan saling merangkul satu sama lain saat foto bersama. Ada juga pose Nindy memegang tangan Ashanty seraya mereka kompak tersenyum ke arah kamera.

Nindy Ayunda Sempat Hadiri Ultah Ashanty sebelum Cerita Soal Kekecewaan

TikTok


Lah ini dateng [sic!] Nindy ke ultah bunda Ash,” bunyi keterangan dalam video tersebut.

Beragam komentar pun berdatangan terkait video tersebut yang disorot kembali. Sejumlah netizen terlihat menyoroti gerak-gerik Ashanty ke Nindy.

Tangan ashanty kyak gak mau dipeluk..pngen cepet2 lepas,” tutur akun @te****08. “Fokus ke tangan ashanty sih,” ujar akun @us****53.

Nindy dan Ashanty sendiri belum menanggapi terkait video mereka yang disorot kembali ini. Sementara itu, dikabarkan sebelumnya jika Nindy mengungkit soal sang mantan suami yang disebut pernah berselingkuh dengan keponakan Ashanty. Namun, Ashanty tak memberikan jawaban sesuai yang diharapkan Nindy saat ditanya-tanya oleh sahabatnya ini.

Gara-gara hal itu lah Nindy sempat kecewa ke istri Anang Hermansyah tersebut. Akan tetapi, Nindy menegaskan jika kini semua sudah baik-baik saja dan menjadikan masa lalunya tersebut hanya sebagai pembelajaran.

“Pokoknya apa pun yang aku ceritakan tadi, baik dengan masa lalu aku, apa pun itu semua sudah masa lalu. Itu bukan menjadi hal yang patut lagi digoreng-goreng lagi, aku mohon banget karena ini ceritanya adalah untuk pembelajaran hidup. Kita pun ke depannya diambil positifnya seperti apa, negatifnya seperti apa. Aku pastinya juga merefleksi diri dengan atas apa yang terjadi, jauh lebih banyak belajar tentang kehidupan,” kata Nindy.

(wk/sept)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru