Ekspresi Rachel Vennya Saat Foto Bareng Jokowi Jadi Perbincangan
Instagram/rachelvennya
Selebriti

Rachel Vennya bagikan beberapa foto kala hadiri sebuah acara pembukaan rumah makan milik rekan artis yang juga mengundang Jokowi. Ekspresi Rachel Vennya saat foto dengan Jokowi pun sontak jadi perbincangan. Kenapa?

WowKeren - Selebgram kondang Rachel Vennya diketahui memiliki kehidupan yang glamor. Sekalipun kini ia menyandang sebagai single mom dengan dua buah hati dari pernikahannya bersama Niko Al Hakim, Rachel tetap survive di dunia hiburan.

Hubungan Rachel dengan sesama rekan selebriti pun juga tetap terjalin dengan baik. Termasuk dengan aktor sekaligus seorang penulis Arief Muhammad. Baru-baru ini, Rachel menjadi salah satu tamu undangan yang hadir di pembukaan rumah makan Padang milik Arief.

Hal tak terduga yang didapatkan oleh Rachel dari kesempatan itu yakni bertemu dengan orang nomer satu di Indonesia, presiden Jokowi. Sontak saja Rachel tak lupa untuk abadikan momen dengan sang presiden.

Namun, terdapat hal beda dari biasanya saat Rachel berpose. Kali ini, ekspresi Rachel tampak sedikit tegang seakan isyaratkan tengah grogi. Di sisi lain, ia tetap ungkap rasa girangnya akhirnya bisa berposedengan Jokowi. “Mimpi apa makan nasi padang bareng pak @jokowi 🥰,” tulis Rachel Vennya dalam keterangan foto.


Makasih yaa ka @ariefmuhammad @tiarapangestika udah di undang ke pembukaan cabang terbaru @padangpayakumbuah sambil ngobrol2 ngakak2, walaupun ketawaku ketawa karir terus yah, pantes rejeki lancar terus, baiknya Masya Allah!! [sic!]” sambungnya lagi.

Tak ayal, ekspresi Rachel tersebut langsung ramai menjadi perbincangan netter. Banyak dari mereka yang kompak menilai bahwa senyuman Rachel tak seluwes biasanya. Netter pun selipkan candaan ringan goda Rachel yang dinilai grogi berada di samping Jokowi.

Buna rileks bun😆 tegang bgt muka2nya [sic!],” komentar seorang netter. “Bun rileks Bun tarik nafas huuuuus [sic!],” celetuk yang lain. “Santai bun jangan tegang foto sama pak presiden,” ledek lainnya disertai emoji tertawa.

Sementara itu, untuk hubungan asmara Rachel sendiri saat ini ia diketahui telah pacaran dengan seorang bule ganteng yakni Salim Nauderer. Hanya saja, sejauh ini Rachel dan Salim belum berikan tanda-tanda untuk naik ke jenjang lebih serius.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait