Karina dan Giselle aespa Hujan-hujanan Salju Demi 'First Snow' Challenge EXO
TV Report
Musik

Karina dan Giselle aespa ini ikut meramaikan 'First Snow' challenge milik EXO yang tengah viral pada hari Senin, 11 Desember. Keduanya sampai rela hujan-hujanan salju demi merekam challenge tersebut.

WowKeren - Karina dan Giselle aespa melakukan aksi tak disangka-sangka. Pada hari Senin, 11 Desember, kedua idol cantik ini membagikan video ketika mengikuti "First Snow" challenge milik EXO yang kini tengah viral.

Menariknya, Karina dan Giselle nekat menerjang cuaca dingin demi merekam "First Snow" challenge ini. Mereka bahkan tak ragu keluar dari rumah ketika hujan salju turun untuk menyempurnakan challenge mereka.

Meski angin bertiup kencang, dua idol kelahiran tahun 2000 ini terlihat sangat bersemangat menari koreografi "First Snow" challenge. Pada akhir video tersebut, idol-idol besutan SM ini terlihat semakin heboh dengan berteriak sembari bergandengan tangan.


Melihat "First Snow" challenge Karina dan Giselle ini, para penggemar sontak dibuat geleng-geleng kepala. Banyak yang tidak habis pikir karena dua member tertua aespa ini rela hujan-hujanan salju untuk merekam "First Snow" challenge. Tidak sedikit pula yang gemas dengan dua idol cantik itu.

"Serius kayak bukan akun idol," seru @d****e. "Seneng bener, gemess bgt aduh [sic!]," beber @_****e. "Demi apa pun itu angin pasti brrrrr dingin bgtbgtbgt [sic!]," jelas @s****l. "LUCU BANGET AUDIZZZZ [sic!]," kata @a****d. "Lucu bgt cwe cwe ku [sic!]," sahut @f****_.

Selain itu, tidak sedikit pula yang meminta Karina dan Giselle untuk menunjukkan video mereka kepada member EXO. Pasalnya, sampai saat ini baru Lay Zhang yang mengikuti "First Snow" challenge yang tengah viral.

"Ini ade adenya udah pada bikin, yang punya lagu lagi pada maen gundu apa ya diem diem bae [sic!]," ungkap @s****s. "Tolong bilangin abang2 mu yaa dekkk jangan kondangan mulu atuh [sic!]," ujar @e***h. "Dek tolong share videonya ke grup Warga EXO Planet, Siapa tau challengenya blm fyp di mereka [sic!]," pinta @d****1.

Sementara itu, "First Snow" challenge mulai viral di TikTok tak lama usai salju pertama turun di Korea Selatan. Lagu populer EXO yang dirilis pada tahun 2013 ini diketahui memang selalu masuk ke tangga lagu Korea setiap turun salju. Tahun ini, lagu berusia 10 tahun ini semakin viral di tahun 2023 karena munculnya "First Snow" challenge.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait