Mahalini Pajang Foto Cantik Sang Nenek Saat Bagikan Kabar Duka
Instagram/mahaliniraharja
Selebriti

Mahalini bagikan kabar sang nenek meninggal dunia. Kabar duka ini disampaikan Lini melalui unggahannya di Instagram Story pada Rabu (13/12) yang sontak membuat para fans terkejut.

WowKeren - Mahalini Raharja membawa kabar duka. Lewat Instagram Story-nya, Mahalini mengabarkan sang nenek telah meninggal dunia. Ia memajang foto cantik sang nenek yang bernama Ni Made Candri.

Foto yang dibagikan oleh Lini adalah unggahan dari akun Instagram mendiang ibundanya, Ni Nyoman Serini pada 2018 silam. Ia mengatakan bahwa kini sang ibu telah bertemu dengan neneknya di atas sana. Kedua perempuan yang disayangi Lini akhirnya kembali bertemu.

"Uda ketemu disana yaa [sic!]," tulis Mahalini seraya menyisipkan emoji hati warna putih, Rabu (13/12).

Unggahan Lini ini langsung menyita perhatian para penggemar. Mereka beramai-ramai menyampaikan ucapan belasungkawa melalui akun fanbase masing-masing.


Mahalini Pajang Foto Cantik Sang Nenek Saat Bagikan Kabar Duka

Instagram Story

"Innalillahi wa inna illaihi raji'un, kami baru mendapatkan kabar duka hari ini atas meninggalnya Ni Made Candri (Nenek tercinta dari Mahalini serta ibunda dari Mama Serini). Mohon doanya ya teman-teman semoga almarhumah diberikan tempat yang terbaik disisi-Nya, Lini serta keluarga diberikan ketabahan dan keikhlasan. Amin [sic!]," ujar fans Lini. "Turut berduka cita Lini untuk neneknya. Semoga mendapatkan tempat yang terindah di sisi Tuhan. Semangat juga tante @burusmiati @mahaliniraharja," imbuh lainnya.

Belum diketahui pasti penyebab nenek Mahalini meninggal dunia. Sang penyanyi juga tidak membeberkan keterangan lebih lanjut pada unggahannya. Pun belum diketahui pula apakah Lini akan ikut mengantarkan sang nenek ke tempat peristirahatan terakhirnya, sang penyanyi belum memberikan update lagi.

Sebagai informasi, ibunda Mahalini diketahui telah berpulang pada 8 Juli 2021 lalu usai terpapar Covid-19. Beberapa hari setelahnya, tepatnya di tanggal 11 Juli 2021, keluarga Lini melakukan Upacara Ngaben untuk jenazah mendiang. Prosesi itu juga sempat dihadiri oleh rekan-rekan penyanyi seperti Tiara Andini dan Ziva Magnolya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait