8 Potret Ipar Goals Atta Halilintar dengan Arsy Hermansyah Usai Beri Kado Ultah Mewah
YouTube/Arsy Arsya In Wonderland/The Hermansyah A6
Selebriti

Bak ipar goals, kedekatan Atta Halilintar dan Arsy Hermansyah pun menuai perhatian. Dengan perbedaan usia yang jauh, keduanya terkadang lebih seperti kakak dan adik.

WowKeren - Arsy Hermansyah, putri Ashanty dan Anang Hermansyah baru saja merayakan ulang tahun yang ke-9. Keluarga dan teman-teman turut merayakan hari bahagia adik Aurel Hermansyah ini. Arsy mendapatkan kejutan yang manis membuktikan sosoknya sangat dicintai.

Bahkan Atta Halilintar pun memberikan hadiah mahal serta keluaran terbaru. Ayah dua anak ini sebelumnya dikabarkan sakit sehingga melewatkan momen perayaan ulang tahun. Meski begitu, Atta tetap  memberikan kado kepada ipar kecilnya. Ia memberikan ponsel keluaran terbaru, yakni iPhone 15 seri pink yang telah lama diidamkan oleh Arsy.

Bak ipar goals, kedekatan Atta dan Arsy pun menuai perhatian. Dengan perbedaan usia yang jauh, keduanya terkadang lebih seperti kakak dan adik. Atta pun dikenal sebagai sosok penyayang sehingga dekat dengan Arsy. Intip yuk potret mereka:

(wk/rosi)

1. Dekat Sejak Dulu


Dekat Sejak Dulu
Instagram/attaaurelloverss

Atta ternyata sudah dekat dengan Arsy dan Arsya Hermansyah sejak sebelum menikah dengan Aurel. Kakak Thariq Halilintar ini sempat mengajak dua bocah gemas tersebut  untuk jalan-jalan naik lamborghini. Netter pun memuji Atta yang gampang dekat dengan anak kecil sekalipun.

2. Bak Saudara Kandung


Bak Saudara Kandung
Instagram/attahalilintar

Super gemas, Atta mengunggah momen kebersamaan di ulang tahun Arsy. YouTuber ganteng tersebut bertingkah dengan menggendong Arsy. Dalam keterangannya, Atta mengucapkan selamat ulang tahun untuk adik iparnya ini. Ia memperlakukan Arsy bak adik kandung.

3. Berikan Hadiah


Berikan Hadiah
YouTube/Arsy Arsya In Wonderland

Sudah dekat sejak dulu, Atta tak segan memberikan hadiah spesial untuk Arsy dan Arsya. Dalam salah satu vlognya, ia memberikan hadiah kura-kura Arsy. Tentunya ia sangat senang bahkan akan menjaga hewan tersebut sampai besar. Bak kakak idaman, Atta ngajarin dua bocah tersebut cara memegang kura-kura.

4. Adu Keimutan


Adu Keimutan
Instagram/attahalilintar

Manis banget, Atta mengajak Arsy untuk melakukan joget TikTok. Diambil pada tahun 2020 lalu, ini membuktikan kedekatan keduanya sejak lama. Keduanya sangat mengemaskan membuat pose-pose yang unyu. Melihatnya pun tak urung membuat netter ikutan gemas.

5. Sempat Ungkapkan Kekaguman


Sempat Ungkapkan Kekaguman

Arsy sempat memicu rasa kagum karena sifatnya yang bijak dan dewasa. Hal ini juga membuat Atta menjadi kagum dengan iparnya ini. Meski masih kecil, Arsy ternyata punya prinsip untuk tidak menghina fisik orang lain. Menurut Arsy, manusia tidak boleh mengejek sesama manusia karena merupakan ciptaan Allah. Atta merasa terkesan dengan pemeran adik iparnya ini dan langsung mengunduh ulang cuplikan video pesan Arsy itu di Instagram.

6. Jenguk Kala Sakit


Jenguk Kala Sakit
Instagram/aurelie.hermansyah

Saat Arsy sakit, Atta datang berkunjung ke rumah sakit. Lebih lanjut, kakak Saaih Halilintar itu mendoakan agar adik iparnya tersebut bisa segera sembuh. Arsy sendiri pun tampak masih terbaring di ranjang rumah sakit usai dari ketinggian dua meter ketika bermain hingga harus dilarikan ke rumah sakit.

7. Berikan Hadiah Mewah


Berikan Hadiah Mewah
Instagram/queenarsy

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar lantas memberikan hadiah mahal serta keluaran terbaru kepada Arsy yang berulang tahun ke-9. Mendapatkan hadiah tersebut, bocah cantik ini bahagia bukan main. Sepertinya, Arsy sudah mengidamkan ponsel canggih tersebut sejak lama. Meski tak bisa hadir di perayaan ulang tahun karena sakit, Atta tak lupa memberikan hadiah.

8. Beri Kejutan


Beri Kejutan
Instagram/ashanty_ash

Arsy berhasil membawa pulang beberapa medali emas dan perak usai ikuti kontes menyanyi bertaraf internasional yakni WCOPA Amerika pada Agustus 2022 lalu. Atta dan Aurel antusias memberikan kejutan kecil namun manis. Keluarga besar juga memeriahkan momen ini memberikan suntikan semangat kepada Arsy.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait