Rafathar Senyum Ganteng Jejer Pemain Sepak Bola Dunia
/shela_lala96
Selebriti

Raffi Ahmad kembali pamerkan kebersamaan sang putra dengan pemain sepak bola dunia. Terpampang nyata paras Rafathar yang pamer senyuman gantengnya kala jejer dengan pemain sepak bola Carles Puyol dan Marco Materazzi.

WowKeren - Nama Rafathar Malik Ahmad sedikit banyak ikut mentereng di berbagai media pemberitaan. Tentu saja hal tersebu tak luput karena pengaruh dari sosok kedua orang tua Rafathar yakni Raff Ahmad dan Nagita Slavina atau biasa disapa Gigi.

Bahkan sedari kecil, Rafathar sudah terbiasa dengan fasilitas-fasilitas mewah. Termasuk bertemu dengan berbagai orang-orang yang miliki nama besar di Tanah Air maupun dunia. Seperti yang terlihat baru-baru ini di laman Instagram Raffi dan Gigi.

Mereka perlihatkan potret Rafathar bersama teman-temannya berjejer dengan pemain sepak bola kelas dunia yakni Carles Puyol dan juga Marco Materazzi. Senyum ganteng Rafathar terpampang begitu nyata.

Seneng banget Rafathar and the gang bisa ketemu pemain legend dunia ⚽️ @marcomaterazzi dan @carles5puyol 🔥 Menyambut Piala Eropa 2024 ⚽️ Yang penting semuaaaaaa Happy guys [sic!],” tulis Raffi Ahmad dalam keterangan foto.


Tak ayal, unggahan Raffi tersebut langsung ramai menuai beragam komentar netter. Banyak dari mereka yang salfok dengan wajah ganteng Rafathar. Begitu pula ekspresi bahagia putra sultan tersebut.

OOHH INI HASIL FOTONYAA WKKWKWKW GEMESS BGT AA [sic!],” komentar seorang netter. “Rafatar itu senang kalau ketemu sama orang2 yg seumuran dia, merasa bahagia masih bisa berteman dengan yg seprekuensi dengan dia . Beteman dengan yg lain normal dirasakan dia [sic!], sahut yang lain. “Akhirnyaa si apatal berani minta selfie. setelah ga selfie sama youtuberr wktu itu [sic!],” celetuk lainnya.

Ganteng bgtt Aa Rafathar, pipinya kaya 🍅 emeshh [sic!],” tambah yang lain. “Kl udh passionnya a Rafathar di olahraga apalagi bola kyny lgs cair es nya😂...gak mau kehilangan momen lg ky dulu [sic!],” seloroh lainnya. “Jarang2 liat Rafathar model cair gini... selain hobinya sepakbola kebetulan yg ikut sohib circle ACS jg [sic!],” imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait