JYP Kenalkan Boy Grup Baru NEXZ dengan Rilis Video Performance 'Miracle'
X/NEXZ_official
Musik

NEXZ beranggotakan Tomoya, Haru, Yuki, Ken, Yu, Yuhi dan Seita (urutan sesuai ranking final). Member tertua, Yu lahir pada 2005 dan dua member termuda, Yuhi dan Yuki lahir pada 2007.

WowKeren - JYP Entertainment siap mendebutkan boy grup baru bernama NEXZ dengan meluncurkan video performance lagu pra-rilis mereka, "Miracle." Boy grup beranggotakan 7 orang tersebut merupakan jebolan ajang survival "Nizi Project Season 2".

NEXZ beranggotakan Tomoya, Haru, Yuki, Ken, Yu, Yuhi dan Seita (urutan sesuai ranking final). Member tertua, Yu lahir pada 2005 dan dua member termuda, Yuhi dan Yuki lahir pada 2007.

Nama NEXZ yang diambil dari "Next Z(G)eneration" diciptakan oleh Park Jin Young, pendiri JYP sekaligus juri acara "Nizi Project Season 2". Nama tersebut memiliki makna para member yang bertanggung jawab atas generasi selanjutnya akan berkumpul untuk menyajikan musik dan penampilan yang bagus serta membuka era baru.


Pada 15 Desember, lineup dan nama NEXZ diumumkan di episode terakhir "Nizi Project Season 2" yang ditayangkan di saluran YouTube resmi JYP dan platform video online Jepang Hulu. Saat pengumuman lineup debut, Park Jin Young berkata, "Aku harap NEXZ akan membuka masa depan generasi baru."

Dalam episode terakhir, lagu yang ditampilkan adalah "Miracle," sebuah lagu baru yang ditulis dan disusun oleh Park Jin Young. Bang Chan, Changbin dan Han dari 3RACHA, unit produksi mandiri Stray Kids, tampil sebagai juri khusus.

Episode ini juga menduduki peringkat pertama dalam peringkat keseluruhan dan peringkat variasi di platform tersebut. Ini membuktikan minat besar masyarakat terhadap acara tersebut dan boy grup barunya.

Simak video performance "Miracle" vesi Korea di sini dan versi Jepang di sini.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru